Supir Mengantuk, Minibus Tabrak Deretan Motor

Minggu, 21 April 2019 | 22:00 WITA

Supir Mengantuk, Minibus Tabrak Deretan Motor

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Tabanan. Sebuah mobil minibus mengalami kecelakaan di jalur Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Dinas Bajera Sari, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Minggu, 21 April 2019. 
 

Minibus Colt Diesel dengan nomor polisi DK 1206 OR tabrak deretan motor yang sedang parkir di depan sebuah bengkel. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. 
  
Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.45 Wita. Bermula dari kendaraan minibus yang dikemudikan Saifuk Bahri, 39, datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian pada saat melintasi jalan lurus pengemudi truk Saifuk asal Jawa yang tinggal di Kabupaten Klungkung ini diduga mengantuk. 
  
Sehingga pengemudi bus oleng ke kanan dan langsung menabrak empat kendaraan parkir yang ada di depan bengkel I Nengah Suedana, 59. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Masing-masing kendaraan yang ditabrak adalah, Suzuki Shogun, Yamaha Alfa, Honda Beat dan Honda Win. 
  
 

Kapolsek Selemadeg AKP I Made Budi Astawa menjelaskan kecelakaan dipicu karena sopir mengantuk. Berawal dari sebuah kendaraan mini bus colt diesel menyeruduk empat buah sepeda motor yang sedang parkir di depan sebuah bengkel. 
 
"Tidak ada korban jiwa, hanya kerusakan material dimana bagian bodi keempat kendaraan rusak dengan kerugian ditaksir Rp 7 Juta," ungkapnya. 
 
Dikatakan kendaraan minibus ini memuat penumpang 10 orang dari Situbondo ke Denpasar. Sopir tidak mengalami luka dan ini murni karena sopir minibus kurang hati-hati. "Evakuasi sudah dilakukan sopir masih dimintai keterangan di Polsek Selemadeg," tandas AKP Budi Astawa.(bbn/tab/rob)


Minggu, 21 April 2019 | 22:00 WITA


TAGS: Tabanan Tabrakan Minubus Seruduk Motor



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: