Beredar Nama Caleg DPR dan DPD Dapil Bali yang Lolos, Ini Kata Ketua KPU Bali

Jumat, 19 April 2019 | 11:59 WITA

Beredar Nama Caleg DPR dan DPD Dapil Bali yang Lolos, Ini Kata Ketua KPU Bali

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Beredar nama-nama caleg DPR dan DPD dapil Bali yang lolos di seputaran grup whatsapp yakni ada 10 nama caleg DPR dan 4 nama di DPD.
 

Adapun diantaranya disebutkan nama-nama caleg yang lolos di Senayan diantaranya; Wayan Sudirta (PDIP), Alit Kelakan (PDIP), Nyoman Parta (PDIP), Rai Wirajaya (PDIP), Kariasa Adnyana (PDIP), Made Urip atau Agung Astrid (PDIP), Gede Sumarjaya linggih (Golkar), Putu Supadma Rudana (Demokrat), Ni Luh Jelantik( Nasdem) dan satu lagi kursi masih belum terisi antara partai Nasdem atau PDIP karena masih dalam proses penghitungan.
 
Sedangkan, beberapa wakil Bali untuk di DPD disebutkan ada Aryawedakarna, Made Mangku Pastika, AA Gede Agung, dan Sri Wigunawati. "Kembali lagi Jokowi Effect. Selamat para wakil rakyat sudah ber-KTP DPR Caleg yang lolos ke Senayan dapil Bali," sebut tertulis dalam pengantar pesan tersebut.
 
Dikonfirmasi, Ketua KPU Bali I Dewa Gde Agung Lidartawan menyatakan pesan yang beredar itu dipastikan hoax dan belum tentu kebenarannya. Untuk saat ini pihaknya mengaku belum bisa memastikan nama caleg yang lolos karena masih dalam proses perhitungan. (bbn/rob)


Jumat, 19 April 2019 | 11:59 WITA


TAGS: Beredar Nama-Nama Caleg Lolos ke Senayan DPR DPD Dapil Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: