Ketua Kadin Bali Ditangkap Atas Kasus Perijinan Proyek Benoa, Pelindo: Kami Tidak Ada Kerja Sama

Kamis, 11 April 2019 | 09:21 WITA

Ketua Kadin Bali Ditangkap Atas Kasus Perijinan Proyek Benoa, Pelindo: Kami Tidak Ada Kerja Sama

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Terkait penangkapan Ketua Kadin Bali, AA Alit Wiraputra di Jakarta pada Kamis (11/4) dini hari oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali karena terlibat kasus penipuan pengurusan perijinan pelebaran kawasan pelabuhan pelindo benoa, CEO Pelindo III Bali Nusra, Wayan Eka Saputra menyatakan pihaknya selama ini tidak melakukan kerja sama dengan pihak lain dalam proyek pembangunan Benoa.
 

Dia juga menegaskan tidak mengetahui perihal kasus tersebut dan setelah dicari-cari adanya bukti kerja sama dengan pihak yang berkasus, bahwa memang tidak ada. "Saya tidak tahu perihal kasus itu, tetapi saya cari bukti kerja sama Pelindo tidak ada kerja sama dengan yang bersangkutan," ungkapnya saat dikonfirmasi, Kamis (11/4) pagi.
 
Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bali telah mengamankan AA Alit Wira Putra di Jakarta dan diterbangkan Kamis (11/4) pagi ini dari jakarta menuju Denpasar Bali Pukul 7.30 Wita. Tersangka diduga terlibat kasus penipuan pengurusan perijinan pelebaran kawasan pelabuhan Pelindo di Benoa. (bbn/timred)


Kamis, 11 April 2019 | 09:21 WITA


TAGS: Ketua Kadin Bali Ditangkap Pelindo III Kasus Perijinan Proyek Benoa



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: