Maxwin Organization Ajak BPR di Bali Ikut Program Deposito Bebas Bunga

Kamis, 11 April 2019 | 07:00 WITA

Maxwin Organization Ajak BPR di Bali Ikut Program Deposito Bebas Bunga

Maxwin (tiga dari kiri) menyerahkan Dana Awal Rp5 M kepada Petani Kopi di Desa Pelaga Badung, Selasa (9/4).

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Maxwin Organization mengajak BPR di Bali untuk mengembangkan sisi permodalan perbankan seperti yang disyaratkan oleh OJK untuk memenuhi modal inti sebesar Rp3 miliar pada akhir 2019 dan ikut dalam program Deposito Bebas Bunga.
 

Maxmillian Wienardi atau akrab dikenal Maxwin Selaku Founder Maxwin Organization menjelaskan kedepan pihaknya memang akan menjalin kerja sama dengan BPR dan bank umum nasional lainnya di Indonesia untuk program Deposito Bebas Bunga. Sehingga, lanjutnya, diharapkan nantinya program ini akan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.
 
Lebih lanjut, ia memaparkan Maxwin Organization bersama dengan perbankan berkolaborasi untuk menciptakan produk keuangan yang bebas bunga yang dapat memenuhi harapan masyarakat agar bisa berinvestasi tanpa riba, dimana produk keuangan tersebut adalah Deposito Bebas Bunga.
 
 
Dijelaskan dalam program Deposito Bebas Bunga tersebut keuntungan deposan tidak berasal dari bunga, tetapi dari sharing profit. Dana Deposito itu nantinya tidak dihutang oleh pihak lain tetapi diinvestasikan dalam bentuk transaksi jual beli barang atau jasa yang mempunyai bagi hasil (sharing profit).
 

Kelebihan dari produk Deposito Bebas Bunga diantaranya; pertama, indikasi profit margin minimal 3 kali dari deposito normal, kedua bisa mendapat saham gratis dari pengusaha bebas riba yang didanai. Ketiga, kontrol keputusan penggunaan dana dari deposan, kelima transparansi alur perputaran yang dapat diakses melalui internet banking dan terakhir, indikasi dari hukum majemuk profit dalam 5 tahun menjadi 10 kali dari deposito bebas bunga.
 
Saat ini, untuk pelaksanaan program Deposito Bebas Bunga, Maxwin Organization telah bekerjasama dengan BPR Sumber Usahawan Bersama yang diluncurkan pada tanggal 28 Maret 2019 di Surabaya yang ditandai dengan penandatanganan piagam kerja sama oleh Maxwin selaku Founder Maxwin Organization dan Masudi, Manager Operasional PT BPR Sumber Usahawan Bersama.
 
 
Sementara itu, pada tanggal 9 April 2019, Maxwin juga melakukan peluncuran pembiayaan anti riba dan penyerahan dana sebesar Rp5 miliar kepada petani kopi di desa Pelaga, kabupaten Badung. (bbn/adv/rob)


Kamis, 11 April 2019 | 07:00 WITA


TAGS: Maxwin Ekonomi Anti RIba Deposito Bebas Bunga BPR di Bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: