Diduga Ugal-Ugalan di Jalan, Pemotor Nyaris Tewas Tabrak Truk di Abiansemal

Rabu, 10 April 2019 | 23:10 WITA

Diduga Ugal-Ugalan di Jalan, Pemotor Nyaris Tewas Tabrak Truk di Abiansemal

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Diduga ugal-ugalan di jalan raya, seorang pengendara motor Honda Vario DK 6066 FA yang dikendarai Achmad Rofiqi nyaris tewas usai menabrak truk Fuso DK 9381 AP persis di Jalan Raya Sibang depan Toko Dana Sari 3 Banjar Busana, Sibang Gede, Abiansemal, Badung, Rabu (10/4) pagi. 
 

Pengendara motor yang tinggal di Banjar Batulumbang, Abiansemal, Badung itu kini dirawat di RSUD Mangusada Kapal Mengwi, Badung, dalam kondisi luka-luka lecet ditangan dan kaki. 
 
Menurut Kasatlantas Polres Badung Iptu Kanisius Franata, kecelakaan lalulintas ini tidak menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan lalulintas itu terjadi antara truk Fuso DK 9381 AP yang disopiri I Wayan Sucipta (26) asal Klungkung dan sepeda motor Honda Vario DK 6066 FA dikendarai Achmad Rofiqi tinggal Banjar Batulumbang, Abiansemal, Badung. 
 

Peristiwa kecelakaan terjadi, Rabu (10/4) sekitar pukul 07.45 Wita, diawali pengendara motor Honda Vario DK 6066 FA bergerak dari arah barat menuju ke arah timur. Sedangkan truk Fuso DK 9381 AP bergerak dari arah timur menuju ke arah barat. 
 
Namun saat tiba di lokasi kejadian, tepatnya di Jalan Raya Sibang depan Toko Dana Sari 3 Banjar Busana, Sibang Gede, Abiansemal, Badung, pengendara motor dengan kecepatan sedang tiba-tiba mengambil haluan ke kanan melewati as jalan. 
 
Akibatnya, motor tersebut menabrak bagian depan kanan turuk yang datang datang dari arah timur. “Kesimpulannya, pengendara motor kurang hati-hati sehingga terjadi kecelakaan lalulintas. Pengendara motor mengalami luka lecet di tangan dan kakinya,” ujarnya. (bbn/Spy/rob)


Rabu, 10 April 2019 | 23:10 WITA


TAGS: Pemotor Nyaris Tewas Tabrak Truk



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: