Iptu I Gede Sudiarna Pimpin Kasat Narkoba Polres Bangli

Kamis, 04 April 2019 | 22:55 WITA

Iptu I Gede Sudiarna Pimpin Kasat Narkoba Polres Bangli

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Bangli. Jabatan Kasat Narkoba Polres Bangli mendapatkan pergantian, setelah Polda Bali mengeluarkan Keputusan bernomor : KEP/251/III/KEP/2019 pada tanggal 26 Maret 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Jabatan di lingkungan Polri Polda Bali. 
 

Sehingga Kasat Narkoba Polres Bangli yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Putu Sunarcaya, SH,MH kini dipindahkan tugasnya sebagai Pama Biro SDM Polda Bali dalam rangka mengikuti Pendidikan Sespima dan digantikan oleh Iptu. I Gede Sudiarna, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Lidik 1 Sat Res Narkoba Polresta Denpasar.
 
“Pergantian pejabat dalam suatu organisasi khususnya pada institusi Polri merupakan suatu kebutuhan dan harus dilakukan, karena hal tersebut merupakan salah satu bentuk pembinaan karier personel disamping upaya penyegaran dan restrukturisasi organisasi Polri,” kata Kapolres Bangli, AKBP. Agus Tri Waluyo, SIK,MH saat menjadi pemimpin upacara dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polres Bangli di Lapangan Apel Polres Bangli, Rabu (3/4).
 

Lebih lanjut Kapolres Bangli, AKBP. Agus Tri Waluyo, SIK,MH di hadapan para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Bangli, Pama Polres Bangli, Ketua Bhayangkari Cabang Bangli beserta staff dan personel Polres Bangli menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pejabat lama yang telah banyak memberikan konstribusi positif untuk kemajuan Polres Bangli. 
 
Dimana selama 1 tahun 2 bulan tentu telah banyak berbuat untuk kemajuan  Polres Bangli, serta diakui track recordnya melalui terobosan inovatif seperti menciptakan Kampung Bebas Narkoba.
 
“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada Ibu Bhayangkarinya yang selama ini selalu mendampingi suaminya bertugas di Polres Bangli sehingga tugas yang diembannya dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ujarnya.(bnn/tra/rob)
 


Kamis, 04 April 2019 | 22:55 WITA


TAGS: Sertijab Kasat Narkoba Polres Bangli



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: