Bondres Polres Klungkung Hibur 90 Tahanan Lapas Kelas II B Klungkung

Kamis, 28 Maret 2019 | 22:50 WITA

Bondres Polres Klungkung Hibur 90 Tahanan Lapas Kelas II B Klungkung

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Puluhan tahanan di Lapas Kelas II B Klungkung mendapatkan hiburan dari bondres Polres Klungkung, Kamis (28/3). 
 

Canda tawa yang jarang didapatkan oleh warga binaan pemasyarakatan itu tidak saja untuk membuat rileks, namun dimanfaatkan sebagai ajang sosialisasi oleh Tim Direktorat Tahanan Barang Bukti Polda Bali terkait Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas).
 
Sosialisasi yang diadakan untuk menyambut perhelatan Pilpres 2019 mendatang ini dihadiri langsung oleh Direktur Tahanan Barang Bukti Polda Bali yang di wakili oleh Wadir Tahti Kompol I Nyoman Rusta Alit dan didampingi Wakapolres Klungkung Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, SH, MH.
 

"Untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan Pemilu 17 April nanti, hingga berharap kondisi keamanan kita bisa terpelihara, maka dalam sosialisasi ini kita menyampaikan kepada para tahanan di Lapas Kelas II B Klungkung bahwa selama demokrasi ini berjalan tidak ada tekanan dari siapapun," ujar Wadir Nyoman Rusta Alit seraya mengatakan hal ini berusaha kita cegah semaksimal mungkin, karena dalam Pemilu diantara mereka bisa saja saling mempengaruhi.
 
Sementara itu, Kalapas Perempuan Kelas IIB Klungkung, Reinhardt Ginting menuturkan sebanyak 90 warga binaan pemasyarakatan di Lapas telah mengikuti sosialisasi Harkamtibnas yang digelar oleh Tim Direktorat Tahanan Barang Bukti Polda Bali. "Semoga dengan diadakan sosialisasi ini nanti pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung di Lapas Kelas II B Klungkung khususnya bisa berjalan tertib dan lancar," ungkapnya.(bbn/tra/rob)


Kamis, 28 Maret 2019 | 22:50 WITA


TAGS: Polres Klungkung Hibur Tahanan



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: