Ribuan Relawan Nyong Timor Dukung Jokowi 2 Periode

Jumat, 22 Maret 2019 | 20:00 WITA

Ribuan Relawan Nyong Timor Dukung Jokowi 2 Periode

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung. Di antara ribuan massa pendukung yang berderet, tampak perkumpulan pemuda Relawan Nyong Timor atau Indonesia Timur menyambut kedatangan Capres nomor urut 01 yang juga Presiden Joko Widodo di Tuban, Badung dalam lawatannya ke Bali, Jumat (22/3).
 

Ketua Nyong Timor, Agustinus Nahak mengatakan berkumpulnya ratusan relawan Nyong Timor di Tuban ini selain dalam rangka menyambut Jokowi, juga mendeklarasikan dukungan kepada capres nomor urut 01 itu untuk memimpin satu periode kembali.
 
"Kehadiran ratusan anggota relawan Nyong Timor ini merupakan bentuk spontanitas atau keterpanggilan untuk mendukung Jokowi kembali memimpin selama 5 tahun kedepan," ujarnya, Jumat (22/3).
 
 
Diagendakan, saat Presiden Jokowi datang mereka berjumpa langsung dan memberikan selendang khas NTT sebagai bentuk dukungan. Kemudian, setelah itu mereka menyatakan sikap untuk mengawal kepemimpinan Jokowi untuk 2 periode. 
 
Salah Satu Anggota Nyong Timor, Johannes Walleka menambahkan pertimbangan dukungan mereka kepada Capres Jokowi bukan tanpa sebab. Selama ini, kinerja pemerintahan Jokowi dinilai sangat dirasakan di wilayah Indonesia Timur khususnya NTT.
 
 
"Kehadiran kami bukan karena paksaan tetapi merupakan bentuk keterpanggilan untuk mewakili masyarakat NTT," cetus Johannes sembari menambahkan keanggotaan Nyong Timor berjumlah sekitar 2.000 orang. (bbn/rob)     


Jumat, 22 Maret 2019 | 20:00 WITA


TAGS: Jokowi Nyong Timor 2 Periode



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: