2 Petinju ASBC Sabet Gelar Tinju Terbaik Walikota Cup X

Minggu, 17 Maret 2019 | 19:40 WITA

2 Petinju ASBC Sabet Gelar Tinju Terbaik Walikota Cup X

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Usai sudah kejuaraan antar sasana di ajang Walikota Cup X yang digelar selama dua hari di INDI Camp Denpasar, Minggu (17/3). Dari 14 kelas yang dipertandingkan dua petinju ASBC sabet gelar tinju terbaik, adalah Anggito yang turun di kelas 52 kg terpilih sebagai petinju terbaik junior. 
 

Sedangkan Hendrik yang turun di kelas 69 kg terpilih sebagai petinju terbaik senior.  Berakhirnya ajang Walikota Cup X ini ditutup dengan laga "Adu Jotos" di kelas 75 kg antara Dion  petinju dari ASBC dan Dode petinju dari M.Fight. Pada pamungkas ini, Dode berhasil membuat Done di sudut merah lempar handuk.
 
 
Made Muliawan Arya atau De Gadjah selaku Ketua Pertina Denpasar pada kesempatan ini berharap para petinju yang berlaga di Walikota Cup X dapat memjadikan ajang ini sebagai motivasi untuk lebih giat lagi berlatih dan terus berlatih.
 
 

"Walikota Cup X ini setidaknya bisa jadi pelecut para petinju untuk kedepannya terua berlatih lebih giat lagi. Dan yang mampu memenangkan pertandingan agar tidak berbangga diri tetapi lebih mengasah kemampuan lagi di sasana masing-masing," pungkasnya.
 
 
Dari sejumlah pertandingan yang naik ring, eksibisi kelas 33 kg menjadi perhatian sejumlah penonton. Tidak hanya seru tetapi juga membuat gelak tawa. Petinju cilik junior yang turun di kelas 33 kg ini tidak lain adalah putra dari ketua Pertina Denpasar. "James" Arya yakni putra De Gadjah menang telak dari tiga ronde yang dipertandingkan melawan Barito sesama ASBC Camp. (bbn/maw/rob)


Minggu, 17 Maret 2019 | 19:40 WITA


TAGS: Walikota Cup Tinju



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: