Komnas Perlindungan Anak Gagal Temui Terduga Pelaku Paedofilia di Ashram Klungkung

Kamis, 14 Februari 2019 | 09:12 WITA

Komnas Perlindungan Anak Gagal Temui Terduga Pelaku Paedofilia di Ashram Klungkung

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Upaya klarifikasi yang dilakukan pimpinan Komnas Perlindungan Anak kepada terduga berinisial GI selaku pemilik Ashram Gandhi Puri tidak berjalan mulus, dikarenakan GI saat ini sedang berada di India.
 

Hal ini terungkap saat Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak Republik Indonesia yang dipimpin, Aris Merdeka Sirait, Rabu (13/2) mendatangi Ashram Gandhi Puri di Kecamatan Dawan. 
 
Kehadirannya itu, dalam rangka menindaklanjuti laporan masyarakat yang diterimanya mengenai dugaan kasus paedofilia yang dilakukan oleh pemilik Ashram Gandhi Puri berinisial GI.
 
“Saya berkunjung kesini untuk klarifikasi, berhutang rasanya kalau laporan masyarakat yang disampaikan kepada saya tidak ditindaklanjuti, karena saya sebagai Komnas Perlindungan Anak yang bertugas memberikan perlindungan kepada anak, maka saya tidak bisa membiarkan kejadian-kejadian yang saya tahu, walaupun itu dugaan,” katanya saat ia diterima oleh Koordinator Ashram Gandhi Puri, I Wayan Sari Dika, pukul 13.00 Wita. (bbn/tra/rob)


Kamis, 14 Februari 2019 | 09:12 WITA


TAGS: Komnas Perlindungan Anak Kasus Paedofilia Klungkung



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: