Seksologi dr Oka Negara, FIAS

Menikmati "Long Distance Sex" Saat Suami Berlayar

Minggu, 10 Februari 2019 | 10:41 WITA

Menikmati "Long Distance Sex" Saat Suami Berlayar

beritabali.com/ilustrasi/net

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Tanya: “Dok, aku baru menikah dua bulan. Kami sangat menikmati setiap detik saat kami bersama, termasuk saat berhubungan seksual. Tetapi sayangnya suamiku harus kembali pergi selama enam bulan untuk berlayar, sedangkan kami justru lagi mesra-mesranya nih dok. Bagaimana kami harus menikmati romantisme kami selama berjarak jauh seperti ini ya Dok? Ada tips nya? Terima kasih”. (Gung Ayu,23).
 
Jawab: Banyak pasangan juga mengalaminya. Jika Anda ditinggal oleh pasangan pergi jauh untuk bekerja demi mengumpulkan uang buat masa depan, maka untuk memenuhi dorongan seksual yang muncul selama ditinggal pasangan memang bukan sesuatu yang mudah. Tetapi harap dicatat, bukan berarti menjadikan aktivitas seksual dan romantisme menjadi padam. Anda bisa menyalurkannya lewat fasilitas lain, yang paling populer dan sering digunakan adalah lewat telepon seks (sex phone). Kalau surat mungkin bukan lagi pilihan di jaman sekarang, sedangkan satu lagi yang bisa dilakukan adalah dengan bantuan video chat misalnya skype yang sudah populer. Untuk aktifitas seks jarak jauh ini, hal berikut bisa dijadikan tips.
 
Lakukan sexting. Sexting itu mengirim pesan atau gambar bermuatan seksual lewat piranti elektronik, terutama antar ponsel. Sebelum telepon seks dilakukan, Anda bisa melakukan sexting. Mencoba berkirim pesan berisi kata-kata nakal dan menggairahkan. Tujuannya untuk menggiring suasana hati pasangan dan mengkondisikan mempersiapkan diri untuk telepon seks. Kirimkan pesan tentang apa yang ingin Anda lakukan dengannya di telepon seks. Selain teks, Anda juga bisa mengirimkan foto Anda yang sedikit genit, menggairahkan, misalnya saat mengenakan lingerie seksi. Tapi, tentu saja harus berhati-hati, jangan sampai foto yang terkirim menjadi “bocor” dan tersebar sembarangan. 
 
Kenali Step by Step Phone Sex. Ingin sukses menjadikan telepon seks menjadi alternatif aktifitas seksual dan menjadi variasi yang menyenangkan dalam melepaskan dorongan seksual, maka ada beberapa langkah yang bisa dipelajari: 
 
Sebagai pembuka, bisa dimulai dengan menanyakan pada pasangan, apa yang sedang ia kenakan sekarang, sedang di mana berada, apa sedang dalam keadaan kangen, tentu saja sudah dimulai dengan kata-kata yang mesra.
 
Selanjutnya Anda pasti sudah bisa melanjutkan dengan hal apa yang bisa dilakukan buat membuat pasangan lebih panas. Ketika “terasa lebih hot” Anda berdua bisa mulai saling memuaskan diri sendiri (bermasturbasi) satu sama lain selama masih tersambung di telepon. Eksplorasi semua gairah dan keinginan Anda di telpon, termasuk bisa berfantasi apa saja. Jangan takut untuk semakin vulgar. Walau pasangan tidak dapat melihat Anda, sesungguhnya ia masih dapat mendengar suara Anda. Desahan yang menggoda bagi laki-laki memiliki sensasi kesenangan tersendiri yang bisa membangkitkan gairah seksualnya. Sehingga tanpa penetrasi pun, Anda dan pasangan bisa meraih puncak kenikmatan seksual (orgasme).
 
Terakhir tentu saja dengan mengungkapkan rasa sayang dan berterimakasih atas “aktifitas menyenangkan” yang baru saja dicapai bersama. Akan sangat menyenangkan juga menanyakan apa perasaan pasangan sesudahnya.
 
Sesungguhnya seks jarak jauh, terutama dengan bantuan telepon seks bisa dijadikan agenda sehat untuk aktifitas seksual, asal dilakukan dengan pasangan yang sah dan di waktu yang tepat serta disepakati bersama. Memang bila dorongan seksual sedang menggebu, bukan melulu Anda harus menunggu waktu tiba bertemu dengan pasangan. Atau malah berpikir buat mencari pasangan selingkuh lain, bukan seperti itu. Karena aktifitas seksual tetap dapat dinikmati dalam durasi singkat dan dalam jarak yang jauh, lewat alat bantu telepon. Dan ini bisa juga dikombinasi dengan fitur televideo chat menggunakan skype misalnya. Jadi, ketika dalam kondisi tidak dalam satu tempat bersama, Anda bisa tetap menikmati romantisme dengan pasangan. Lewat seks jarak jauh, Anda tetap bisa membicarakan apapun seputar seks yang sehat bersama pasangan.[bbn/dr. Oka Negara/ psk]


Minggu, 10 Februari 2019 | 10:41 WITA


TAGS: seksologi okanegara bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: