Siswi Asal Jembrana Kembali Mewakili Bali dalam Ajang Liga Dangdut Indonesia 2

Senin, 14 Januari 2019 | 21:50 WITA

Siswi Asal Jembrana Kembali Mewakili Bali dalam Ajang Liga Dangdut Indonesia 2

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Anak muda Jembrana kembali berpartisipasi dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Stasiun salah satu TV Swasta. Setelah sebelumnya, Mahania dengan prestasinya, kali ini terpilih Indah Pratiwi (15) asal Pulukan sebagai duta provinsi Bali dalam liga Dangdut Indonesia 2. Remaja kelas I SMAN 2 Jembrana akan segera terbang ke Jakarta bersama kontestan lainnya.
 

Untuk itu senin, (14/1) Indah diterima pimpinan daerah serta sempat berfoto bersama dengan Bupati I Putu Artha serta Wabup Kembang Hartawan ,untuk berpamitan. Kepada Wabup, Putri pertama pasangan Mushadi dan Suriati,  yang akrab di panggil Indah menjelaskan bagaimana kecintaannya pada musik dangdut mendorongnya untuk berani mengikuti seleksi. Sebelumnya Indah sudah sering mengikuti lomba menyayi di tingkat kabupaten bahkan sampai di tingkat provinsi. Melalui  ajang ini Ia juga ingin membanggakan orang tua, sekaligus membagakan daerah.
 
"Tentunya ingin berjuang sekuat tenaga, memberikan yang terbaik untuk daerah serta orang tua yang terus mendukung bakat saya. Ajang ini sekaligus untuk mengukur sejauh mana kemampuan saya, karena di luar sana tentunya juga banyak yang bagus bagus," ujar Indah. 
 
Selama ini Ia juga mengaku banyak mendapat bimbingan dari pengurus PAMMI (Persatuan Musik Melayu Indonesia) Jembrana, seperti teknik vokal serta melatih mental yang sangat penting saat di panggung.
 
“Sekarang ini saya masih fokus untuk mempersiapkan diri dalam ajang LDI 2, Selain terus berlatih olah vokal, juga dituntut untuk menjaga kesehatan fisiknya,"sebutnya.
 

Sementara Wabup Jembrana I Made Kembang Hartawan, mewakili Bupati sangat mendukung serta bangga terhadap prestasi Indah. Hal ini disebutnya menandakan anak muda Jembrana kaya potensi serta banyak prestasi di bidangnya masing-masing.
 
Ia juga berharap keberhasilan yang diraih Indah dapat menjadi contoh serta motivasi bagi anak muda Jembrana lainnya untuk tetap berprestasi. “Atas nama pribadi maupun daerah saya bangga serta mendukung perjuangan Indah dalam LDI 2 nanti. Semoga bisa menjadi juara dan  bisa menginspirasi yang lain, untuk menonjolkan prestasi bukan sebaliknya,” tandas Kembang. (bbn/Jim/rob)


Senin, 14 Januari 2019 | 21:50 WITA


TAGS: Siswi Asal Jembrana LDI 2 Mewakili Bali Dangdut



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: