Aditya Pratama Raih juara di Tiga berlian & Sportif Badminton Open 2019

Minggu, 13 Januari 2019 | 22:50 WITA

Aditya Pratama Raih juara di Tiga berlian & Sportif Badminton Open 2019

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Tiga Berlian berkolaborasi dengan PB Sportif mengadakan turnamen Open pada 11-13 Januari 2019 dimana juaranya diraih pasangan Aditya Pratama & I Gusti Dwipayana melawan Agus Aldi & Romario. 
 

Ajang kompetisi yang diikuti pemain pemain dari Malang,  Banyuwangi, Singaraja, Denpasar, Gianyar dan dari Jembrana sendiri ini terasa panas saat final dimana Aditya Pratama harus melawan mantan pasangannya di porprov 2017 Agus Aldi, final ini terasa sebagai pembuktian siapa terbaik diantara mereka berdua. 
 
 
PB Tiga berlian dan PB Sportif berharap kegiatan seperti ini dapat memajukan bulutangkis Jembrana dan sebagai proses regenerasi pemain-pemain muda di Jembrana. Saat ini proses regenerasi dinilai berjalan di tempat karena minimnya turnamen serta uji coba. Maka itu, dengan adanya turnamen seperti ini akan membangkitkan semangat para pemain untuk terus berlatih dan berprestasi. Hal ini yang menjadi keinginan kuat PB 3 berlian & PB Sportif memajukan olahraga bulu tangkis di Jembrana.
 
Selain kelas terbuka, panitia juga mengadakan turnamen lokal kelas C dan D yang diikuti lebih dari 100 pasangan yang akan berakhir tanggal 16 Januari 2019. Menurut panitia, turnamen ini akan menjadi agenda tahunan sebagai ajang bertemunya para pengemar olahraga tepok bulu ini. (bbn/rls/rob) 


Minggu, 13 Januari 2019 | 22:50 WITA


TAGS: Badminton Kejuaraan Jembrana



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: