Polisi Tangkap "Debt Collector" Mencuri HP di Minimarket

Jumat, 11 Januari 2019 | 19:00 WITA

Polisi Tangkap "Debt Collector" Mencuri HP di Minimarket

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Badung.  Tersangka EHK (47) yang bekerja sebagai penagih utang (debt collector) ditangkap Tim Opsnal Reskrim Polres Badung di rumahnya di Perum Dalung Permai Kuta Utara. Pria asal Longgar Apara Maluku itu kedapatan mencuri handphone di minimarket Swadaya Banjar Kwanji Dalung Kuta Utara.
 

Pencurian di minimarket Swadaya dilakukan tersangka pada Minggu, 18 November 2018, sekitar pukul 22.22 Wita. Dia pura- pura berbelanja dan mengambil handphone milik Ni Nyoman Sutresni (60). Selanjutnya, pemilik minimarket asal Buleleng itu melaporkan kasusnya ke Polres Badung. 
 
Berdasarkan hasil penyelidikan pemeriksaan saksi-saksi dan rekaman CCTV, pelaku akhirnya mengarah ke tersangka. Ia kemudian ditangkap di rumahnya di Perumahan Dalung Permai, Badung, Kamis (10/1) sekitar pukul 15.00 Wita. Di lokasi penangkapan polisi menemukan handphone milik korban. 
 
Dari hasil interogasi, pria asal Longgar Apara Maluku itu mengakui handphone merek Oppo merupakan hasil curian di minimarket Swadaya. "Dia mengaku handphone merupakan barang curian di minimarket dengan berpura-pura berbelanja," tegas Kapolres Badung AKBP Yudith Satrya Hananta, Jumat (10/1). (bbn/Spy/rob)


Jumat, 11 Januari 2019 | 19:00 WITA


TAGS: Debt Collector Mencuri HP Minimarket



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: