Beritabali.com Resmi Terverifikasi Administrasi dan Faktual di Dewan Pers

Kamis, 10 Januari 2019 | 14:05 WITA

Beritabali.com Resmi Terverifikasi Administrasi dan Faktual  di Dewan Pers

Beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Setelah diverifikasi administrasi per April 2018, kemudian verifikasi faktual pada tanggal 5 Oktober 2018, Beritabali.com resmi menjadi salah satu dari 8 media di Bali yang sudah terverifikasi secara administrasi dan faktual oleh Dewan Pers.
 

Pemimpin Redaksi Beritabali.com, I Nengah Muliarta pada Kamis (10/1) mengatakan Beritabali.com sebagai sebuah media berusaha mentaati aturan sesuai UU Pers. Verifikasi menjadi penting, lanjutnya bahwa apa yang dilakukan oleh redaksi telah sesuai dengan standar pengelolaan pers.
 
"Mudah mudahan bisa menjadi media yang independen, memberikan informasi yang akurat dan berdasarkan fakta," ujarnya.
 
 
Direktur Utama Beritabali.com, I Putu Agus Swastika menambahkan dengan sudah terverifikasi dewan pers maka masyarakat bisa mengetahui Beritabali.com sebagai sebuah perusahaan pers yang profesional, memiliki wartawan dan keredaksian yang kompeten dan produk jurnalistik yang dihasilkan berkualitas.
 
 
Sementara itu dari data yang tercatat di Dewan Pers, dari 80 an lebih media di Bali, baru 8 media yang sudah terverifikasi secara administrasi dan faktual di Dewan Pers, diantaranya; Group Bali Post (Bali Post, Denpost, Tokoh, Bisnis Bali, dan Bali TV), Fajar Bali dan dua media siber, Beritabali.com dan Balipuspanews.com. (bbn/timred)


Kamis, 10 Januari 2019 | 14:05 WITA


TAGS: Beritabali.com Dewan Pers Verifikasi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: