Hindari Ular, Pikup Tabrak Tiang Satu Penumpang Tewas

Sabtu, 29 Desember 2018 | 12:37 WITA

Hindari Ular, Pikup Tabrak Tiang Satu Penumpang Tewas

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Karangasem. Satu orang dinyatakan meninggal dunia dalam insiden kecelakan tunggal yang terjadi Sabtu (29/12) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita di Jalan Umum jurusan Amlapura-Bebandem tepatnya di depan konter hp Banjar Dinas Kayu putih, Bebandem, Karangasem.
 

Informasi yang dihimpun, sebelum kejadian kendaraan Pikup warna hitam DK 8242 SY yang dikemudikan oleh I Wayan Susana (39) asal Banjar Dinas Dangin sema, Desa Komala, Bebandem, Karangasem bersama korban Ni Wayan Wage asal Banjar Dinas Tihingan Kauh, Bebandem, Karangasem datang dari arah Barat (Bebandem) menuju timur (Karangasem) membawa muatan bunga,  kacang panjang, ketimun dan cabai.
 
Setibanya di TKP, kendaraan tiba-tiba oleng tak terkendali hingga akhirnya keluar jalur ke arah kanan dan menabrak tiang listrik. Menurut pengakuan sopir, kendaraannya oleng lantaran menghindari seekor ular. Namun berdasarkan data yang diperoleh dari Unit Laka Satlantas Polres Karangasem, sopir diduga mengemudi dalam keadaan mengantuk hingga tidak bisa menguasai laju kendaraannya.
 
Sementara itu, akibat kecelakaan tersebut, penumpang mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Balimed Karangasem dan dinyatakan meninggal dunia dengan sejumlah luka robek pada bagian depan dan retak. Sedangkan pengemudi mengalami luka robek pada kepala, luka lecet kening dirawat di RSUD Karangasem. (bbn/igs/rob)


Sabtu, 29 Desember 2018 | 12:37 WITA


TAGS: Lakalantas Hindari Ular Pikup Tabrak Tiang Penumpang Tewas



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: