Polisi Razia 3 Tempat Dugem, 4 Pengunjung Deejay Cafe Diduga Positif Narkoba

Sabtu, 08 Desember 2018 | 15:40 WITA

Polisi Razia 3 Tempat Dugem, 4 Pengunjung Deejay Cafe Diduga Positif Narkoba

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Tim gabungan Polda Bali merazia tiga tempat hiburan malam yakni New Bahari Karaoke, Platinum Executive Club dan Deejay Club, Jumat (7/12) dinihari. Dua lokasi dugem tidak ditemukan barang bukti narkoba, namun di Deejay Cafe polisi menemukan 4 pengunjung diduga positif narkoba. 
 

Kegiatan razia ini dipimpin oleh Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali AKBP Debby Asri Nugroho, berlangsung dari pukul 24.00 Wita sampai dengan 04.00 dini hari. Satu persatu pengunjung diperiksa oleh petugas baik badan, barang bawaan termasuk ruangan (room) yang digunakan oleh pengunjung. Pemeriksaan yang dilakukan di New Bahari Karaoke dan Platinum Executive Club petugas tidak menemukan narkoba maupun sajam.
 
Namun di Deejay Club Kuta, saat melakukan pemeriksaan ditemukan ada pengunjung yang mencurigakan dari gerak-geriknya. Sehingga petugas dari Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar melakukan tes urine. Dari hasil tes urine terdapat empat pengunjung Deejay Club Kuta dinyatakan positif.
 
Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Bali menyampaikan saat dimintai keterangan usai kegiatan, keempat pengunjung yang dinyatakan positif kami bawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Apakah positif menggunakan narkoba atau karena obat-obatan lainnya,” tegas AKBP Debby. (bbn/Spy/rob)


Sabtu, 08 Desember 2018 | 15:40 WITA


TAGS: Razia Tempat Dugem 4 Pengunjung Diduga Positif Narkoba



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: