Dampak Gempa Situbondo, BPBD Jembrana Sebut Banyak Tembok Warga Rusak

Kamis, 11 Oktober 2018 | 07:42 WITA

Dampak Gempa Situbondo, BPBD Jembrana Sebut Banyak Tembok Warga Rusak

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Gempa bumi berkekuatan M 6,3 yang melanda pulau Jawa Timur dan Bali pada pada hari Kamis, (11/10) pukul 01.44 Wib mengakibatkan beberapa bangunan rusak di Jembrana.
 

Informasi yang diperoleh dari Kalak BPBD Jembrana menyebutkan beberapa bangunan yang rusak tersebut diantaranya; tembok bangunan setengah jadi mengalami kerusakan milik warga Komang Ariyanta di Banjar Pasar, Desa Yeh Embang, Kecamatan Mendoyo. Kedua, atap rumah kerusakan milik warga atas nama Pariana Wijaya, (60), ketigat tembok kamar mandi mengalami kerusakan warga atas nama Wahidin di dekat puskesmas pembantu di Lolohan Barat, Kecamatan Negara.
 
Kerusakan juga dialami pada gapura atau tembok Kantor Samsat Kabupaten Jembrana. Selain itu, juga tembok SD 1 mengalami kerusakan di Jalan Gunung Agung Gang 20, Lolohan Timur, Kecamatan Mendoyo. Tembok mengalami kerusakan milik warga atas nama Ibu Marwati di Jalan Gunung Semeru Gang VII Ketugtug, Loloan Timur, Kecamatan Jembrana.
 
Sedangkan berikutnya tembok rumah warga roboh di Lolohan Barat, Kecamatan Negara dan saat ini Tim TRC BPBD Jembrana  sedang memantau dampak gempa bumi Situbondo di sekitar Jembrana. Secara keseluruhan hasil pantuan BPBD Jembrana tidak ditemukan korban luka ataupun korban jiwa. (bbn/rls/rob)


Kamis, 11 Oktober 2018 | 07:42 WITA


TAGS: BPBD Jembrana Banyak Tembok Warga Rusak Dampak Gempa Situbondo



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: