Kebakaran Sekolah TK di Karangasem, 4 Bangunan Hangus Dilalap Api

Selasa, 09 Oktober 2018 | 09:10 WITA

Kebakaran Sekolah TK di Karangasem, 4 Bangunan Hangus Dilalap Api

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Karangasem. Kebakaran terjadi pada 2 unit bangunan sekolah TK Cempaka Kids yang berada di lingkungan Dukuh kelurahan Padang kerta kabupaten Karangasem pada Senin (9/10) pada pukul 18.00 wita mengakibatkan 4 bangunan sekolah hangus dilalap api.
 

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pada pukul 18.00 wita warga sekitar melihat ada kepulan asap dari arah gudang kertas atau buku kemudian melaporkan ke kepala lingkungan. Beberapa menit kemudian terlihat titik api dan dengam cepat menyambar bangunan yang lain sehingga api begitu cepat berkobar.
 
Pada pukul 18.15 wita 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba dan langsung memadamkan api. Akhirnya, pada pukul 19.00 wita api bisa dipadamkan dengan 4 unit damkar. Untuk sementara belum bisa dipastikan penyebab kebakaran. Namun akibat dari kebakaran menghanguskan 4 unit bangunan diantaranya; 1 unit Ruang tidur TPA (Tempat penitipan anak), 1 unit ruang kelas, 1 unit gudang bank sampah dan 1 unit kantor.
 
Meski demikian beruntung kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Untuk sementara belum bisa dipastikan berapa jumlah kerugian materiil yang diderita pihak sekolah tersebut. (bbn/igs/rob)


Selasa, 09 Oktober 2018 | 09:10 WITA


TAGS: Kebakaran Sekolah TK Karangasem 4 Bangunan Hangus



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: