Bupati Klungkung Sarankan KONI Tambah Jumlah Klub di Tiap Cabor

Jumat, 13 Juli 2018 | 21:40 WITA

Bupati Klungkung Sarankan KONI Tambah Jumlah Klub di Tiap Cabor

istimewa

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Klungkung. Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyarankan kepada KONI, untuk menambah jumlah klub yang ada di masing-masing Cabang Olahraga (Cabor). Tujuannya untuk dapat lebih banyak menjaring atlet-atlet yang potensial.  Dimana Kejuaraan dapat digunakan sebagai ajang seleksi atlet untuk dipersiapkan pada setiap ajang kompetisi. 

Harapan tersebut disampaikan Bupati Suwirta saat membuka Kejuaraan Tenis Meja Klungkung CUP 1 Tahun 2018 yang berlokasi di Desa Tangkas Klungkung pada Jumat (13/7). Pembukaan dilakukan dengan melakukan pemukulan bola. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Koni kabupaten Klungkung Wayan Subamia beserta undangan terkait lainnya. Pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja ini merupakan ajang kompetisi untuk mengetahui hasil dari pembinaan cabang olahraga Tenis Meja.

Dalam laporannya Ketua Panitia kegiatan I Wayan Mastra yang dibacakan oleh Wakil Ketua Panitia Kegiatan Wayan Suarta menyampaikan pertandingan diikuti oleh 290 orang atlet, dengan rincian dari Kodya Denpasar 50 orang atlet, Kabupaten Badung 76 orang, kabupaten Tabanan 18 orang, Kabupaten Buleleng 34 orang, Kabupaten Gianyar 55 orang, dan Kabupaten Klungkung 57 atlet.

Pelaksanaan kejuaraan Tenis Meja ini berlangsung selama 3 hari, yakni dari tanggal 13 sampai dengan 15 Juli 2018, dengan kategori yang dilombakan, sebanyak 7 (tujuh) kategori, yaitu Kategori Pemula (Pa+Pi) kelahiran 2006, Kategori Kadet (Pa+Pi) Kelahiran 2003, Kategori Junior (Pa+Pi) Kelahiran 2000, Kategori Divisi II (Porprov terakhir th. 2013). Tempat Pertandingan berlangsung di Gedung Tenis Meja Tangkas, Desa Tangkas Klungkung.[bbn/rlsklk/mul]


Jumat, 13 Juli 2018 | 21:40 WITA


TAGS: Tenis Meja Klungkung KONI



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: