Limp Bizkit Dijadwalkan Manggung di GWK September Mendatang

Rabu, 13 Juni 2018 | 12:50 WITA

Limp Bizkit Dijadwalkan Manggung di GWK September Mendatang

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Limp Bizkit, band beraliran rapcore asal Amerika dijadwalkan akan manggung pada 9 September 2018 mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, di even puncak Soundrenaline.
 

Seperti dilansir CNN Indonesia, band yang mengklaim memperkenalkan genre musik baru, Nu Metal ini mengkonfirmasi hal itu melalui akun Instagram mereka.
 
"BALI 2018," demikian tulis mereka dalam keterangannya.
 
Kontan dalam unggahan instagram tersebut banyak mengundang tanda suka fans dan mengomentari dan berniat hadir dalam gelaran itu. Meski belum tercantum secara resmi dalam situs resmi Soundrenaline, pengumuman tersebut memberi harapan fans Limp Bizkit yang berada di Asia.    
 
Namun dapat dipastikan dalam Soundrenaline akan ada beberapa artis lokal diantaranya; Sheila on 7, Naif, Pee Wee Gaskins, Padi Reborn, The S.I.G.I.T., Barasuara, Burgerkill, Navicula, Jason Ranti, Fourtwnty, sampai Wake Up, Iris!
 
Gelaran Soundrenaline yang dilaksanakan 8-9 September 2018 itu dikabarkan akan menjadi konser musik pertama setelah rampungnya keseluruhan patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) yang ditargetkan selesai pada Agustus mendatang. (bbn/berbagaisumber/rob)


Rabu, 13 Juni 2018 | 12:50 WITA


TAGS: Limp Bizkit Soundrenaline GWK



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: