Usai Tabrak Lari, Pengemudi Kabur dan Tertangkap di Jalan Gajah Mada

Rabu, 13 Juni 2018 | 07:50 WITA

Usai Tabrak Lari, Pengemudi Kabur dan Tertangkap di Jalan Gajah Mada

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Denpasar. Kasus tabrak lari terjadi di Jalan Nusa Kambangan depan Rumah Makan Padang Kubang, Denpasar, Senin (11/6) malam. Seorang pengemudi mobil Terios DK 1127 FK, Luh Gede Winasih (41) berusaha kabur usai menabrak dua sepeda motor dan mobil Ertiga di TKP. 
 

Sempat terjadi kejar-kejaran, perempuan yang tinggal di Jalan Patih Nambi III/9, Ubung, Denpasar, akhirnya ditangkap di Jalan Gajah Mada Denpasar. Dalam kejadian tersebut seorang pengendara motor, Sofiyan Hadi, mengalami kecelakaan dan kini menjalani perawatan di RS Kasih Ibu Jalan Teuku Umar Denpasar. Korban mengalami sakit pinggang usai ditabrak mobil Terios dari arah belakang. 
 
Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Rahmawaty Ismail mengatakan, kasus tabrak lari itu terjadi sekitar pukul 22.00 Wita di Jalan Nusa Kambangan depan RM Padang Kubang Denpasar. Tabrakan terjadi antara dua sepeda motor NmaX DK 5780 OJ dikendarai Robi Wisnawa asal Singaraja yang tinggal di Jalan Andakasa Gang Matahari XI/1 Denpasar. 
 
Berikutnya, sepeda motor Honda Blade DK 6143 DS dikendarai Sofiyan Hadi asal Jember Jatim tinggal di Jalan Padang Galak Denpasar. Selain dua motor, tabrakan juga menimpa mobil Ertiga DK 1818 QI dikendarai I Ketut Sentana asal Karangasem tinggal di Jalan Kori Nuansa Unggasan, Kuta Selatan. 
 
Mantan Kapolsek Kota Tabanan itu menguraikan, mobil Terios yang dikemudikan Luh Gede Winasih awalnya datang dari arah selatan menuju ke utara. Setibanya di jalan Nusa Kambangan Denpasar, pelaku yang mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi tiba-tiba kaget, setelah melihat ada mobil mendadak berbalik arah. Sementara di belakang mobil tak dikenal tersebut melaju mobil Suzuki Ertiga dan dua sepeda motor di belakangnya.
 
“Mobil Ertiga berupaya mengurangi kecepatan setelah mobil tak dikenal berbelok arah,” beber Kompol Rahma. 
 

Melihat mobil berbelok arah, Luh Gede Winasih berusaha mengurangi kecepatan, namun apa daya mobilnya menabrak motor yang berada di depannya. Setelah menabrak motor, mobil pelaku terdorong ke depan dan menabrak mobil Ertiga. 
 
Akibat tabrakan tersebut, perempuan yang tinggal di Jalan Patih Nambi III/9, Ubung, Denpasar, merasa ketakutan. Ia kabur melaju ke depan sehingga terjadi tabrakan. “Pengemudi mobil kabur dari lokasi kejadian,” ujarnya. 
 
Warga dan aparat kepolisian Sat lantas Polresta Denpasar melakukan pengejaran dan akhirnya Luh Gede Winasih ditangkap di Jalan Gajah Mada, Denpasar. “Kesimpulan sementara, pengemudi mobil kurang hati hati dan tidak bisa menguasai kendaraan sehingga menabrak dari belakang. Dia masih kami periksa. Sementara korban pengendara motor mengalami sakit pinggang dan sudah dilarikan ke rumah sakit,” bebernya. (bbn/Spy/rob)


Rabu, 13 Juni 2018 | 07:50 WITA


TAGS: Tabrak Lari Denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: