Gerebek Villa, Polisi Ciduk Adik Ipar Dina Lorenza Atas Kasus Narkoba

Selasa, 12 Juni 2018 | 23:50 WITA

Gerebek Villa, Polisi Ciduk Adik Ipar Dina Lorenza Atas Kasus Narkoba

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Adik ipar artis Dina Lorenza, yakni Hamad Saleh Hilabi (41) tertangkap basah menyimpan ganja kering dan kokain di dalam kamar sebuah Vila Lava 7 di Jalan Dewi Sri III Kuta, Senin (11/6) pagi lalu. 
 

Selain menemukan narkoba, juga ditemukan 3 pucuk senjata Air Softgun berikut puluhan butir peluru tajam. Tersangka Hamad sudah lama menjadi incaran Team Opsnal Reskrim Polsek Kuta, setelah menerima informasi seringnya party narkoba di Vila Lava 7 yang terletak di Jalan Dewi Sri III Kuta. Berdasar informasi tersebut, Team Opsnal Reskrim Polsek Kuta dipimpin Kanitreskrim Iptu AAn Saputra dan Iptu Budi Artama mulai mengintai sejak Sabtu (8/6) lalu. 
 
Setelah yakin di Vila ada party narkoba, polisi melakukan pengerebekan disaksikan masyarakat setempat. Polisi kemudian mengamankan adik ipar artis Dina Lorenza ini tanpa perlawanan. Hamad Saleh Hilabi yang tinggal di Jalan Taman Brawijaya III 8/B2 Rt 004 Rw 003 Desa Cipete Utara Kebayoran Baru Kota Jakarta Selatan langsung diborgol. 
 
“Kamar Vila digeledah dan ditemukan banyak narkoba jenis ganja kering dan kokain,” ujar sumber Polsek Kuta, Selasa (12/6). 
 
Hasil penggeledahan polisi, di laci kamar ditemukan 4 pepel atau 38 butir obat Dumolit. Sementara di dalam laci kamar lainnya, ditemukan bungkusan rokok berisikan 1 linting daun dan ganja kering. Disusul kemudian di atas meja dekat kasur ditemukan sebungkus rokok didalamnya berisi 6 linting daun ganja kering. 
 
Penggeledahan tak hanya sampai disitu, di dalam kamar tepatnya di mini kulkas ditemukan 1 plastik besar berisikan daun dan biji ganja kering. “Di dalam kulkas bagian freezer juga ditemukan 1 plastik klip berisi serbuk putih diduga kokain,” beber sumber petugas yang enggan disebut namanya itu. 
 

Hasil interograsi, Hamad yang juga mantan kakak ipar artis Cut Keke ini mengaku narkoba tersebut dibeli dari seseorang dengan cara mentransfer uang sesuai pesanan dan narkoba diambil dengan system tempel. “Hamad Saleh Hilabi mengaku telah mengkonsumsi ganja sejak SMP,” ungkap sumber. 
 
Di kamar Villa tersebut, tidak hanya ditemukan narkoba, tetapi juga senjata Air Softgun jenis Glock 17 dengan 3 Magazine (2 pendek, 1 panjang), peluru 12 butir dan Buku Pas (9 mm). lalu, senjata peluru karet, 2 magazine, 13 peluru lengkap dengan kartu, CZ Shadow 2, Buku Pas, 12 peluru plastik bear, 8 peluru plastik kecil, 4 butir peluru hampa,  1 kotak peluru  (50 butir 9 mm), 1 kotak peluru (48 butir 9 mm), 2 pisau kecil, 1 pisau panjang, 1 pisau pendek, 1 rantai kalung, 2 Holster dan kartu Perbakin serta KTP. 
 
Dikonfirmasi, Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Wirajaya membenarkan ditangkapnya Adik Ipar artis Dina Lorenza tersebut. Dijelaskannya, saat itu pihaknya masih melakukan pengujian Laboratorium Forensik untuk mengetahui keaslian barang barang yang ditemukan di kamar vila tersebut. 
 
“Sabar, masih dilakukan uji coba terhadap barang bukti yang diamankan di dalam kamar,” ujarnya, Selasa (12/6). (bbn/spy/rob) 


Selasa, 12 Juni 2018 | 23:50 WITA


TAGS: Adik Ipar Dina Lorenza Narkoba Hamad Saleh Hilabi



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: