Nusa Dua Light Festival Targetkan 3.000 Pengunjung Per Hari

Selasa, 12 Juni 2018 | 11:35 WITA

Nusa Dua Light Festival Targetkan 3.000 Pengunjung Per Hari

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Nusa Dua Light Festival (NDLF) ke-3 2018 yang telah dibuka, Senin (11/6) di Nusa Dua, Badung menargetkan kunjungan pengunung sebanyak 2.500 hingga 3.000 orang setiap harinya. 
 

Managing Director The Nusa Dua, ITDC I Wayan Karioka menuturkan arget tersebut optimis akan mampu dicapai di tahun ini karena
melihat jumlah kunjungan di tahun-tahun sebelumnya yang terus mengalami peningkatan. Terlebih, di NDLF ke-3 yang berlangsung selama 35 hari ini juga menampilkan atraksi Dancing Fountain, yakni kolam air mancur dipadu dengan teknologi water effect.
 
Dilanjutkan, untuk tempat atraksi Dancing Fountain tersebut berukuran 15x10 meter dengan tembakan air setinggi 30 meter di bagian tengah dan perkiraan 20 meter di pinggiran. Atraksi air tersebut akan berlangsung setiap satu jam sekali.
 
Dalam kesempatan yang sama, Camat Kuta Selatan, I Wayan Wirya SE, M. Si mengapresiasi positif pelaksanaan NDLF yang dihelat setiap tahunnya oleh The Nusa Dua, ITDC. Event tahunan ini, diharapkan bisa dijadikan sebagai salah satu tujuan utama tempat berwisata di malam hari bagi masyarakat terutama di kawasan Kuta Selatan, Badung.
 
"Selain itu, NDLF ini bisa dijadikan sebagai wisata alternatif bagi, wisatawan di Bali. Selain Pesta Kesenian Bali,"paparnya. (bbn/aga/rob)


Selasa, 12 Juni 2018 | 11:35 WITA


TAGS: Nusa Dua Light Festival dancing Fountain



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: