Alternatif Objek Wisata, Wahana Salju di Tengah Teriknya Kuta

Minggu, 10 Juni 2018 | 10:35 WITA

Alternatif Objek Wisata, Wahana Salju di Tengah Teriknya Kuta

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Badung. Sebuah wahana atau objek wisata baru di kawasan Kuta, Badung kini menawarkan daya tarik tersendiri bagi wisatawan berkunjung yakni wahana salju di tengah teriknya kawasan Kuta, yaitu Discovery Snowland.
 

General Manager (GM) Discovery Shopping Mall, Gustaf Riandory dengan adanya tawaran destinasi baru tersebut diharapkan mampu menarik wisatawan baik domestik atau mancanegara selain keindahan seni, adat dan budaya Bali. 
 
"Selain seni, adat dan budaya sebagian besar yang ingin diketahui para wisatawan datang ke Bali. Juga sangat perlu sekali, disuguhkan wahana baru atau destinasi baru di Bali ini. Agar, dapat dijadikan magnet bagi wisatawan datang kesini saat ini, maupun yang akan datang," ujarnya belum lama ini.
 

Ia menjelaskan pada Wahana ini pengunjung akan merasakan serunya sensasi bermain salju asli serta menikmati permainan seperti snow slide yaitu seluncur salju dengan panjang lintasan 7 meter. Selain itu, kata dia ada juga Snow Fall yakni hujan salju dan Snow Playground yang merupakan taman bermain salju dan beberapa spot selfie yang menarik lainnya. 
 
wahana bermain salju outdoor atau Discovery Snowland ini mulai dibuka dari 8 Juni hingga 7 Juli 2018 di area Amphitheater Discovery Shopping Mall Kuta. Dengan harga tiket per tanggal 8-13 Juni dan 28 Juni-7 Juli 2018 untuk wisatawan domestik dibandrol Rp 100 ribu per orang, sedangkan untuk wisatawan mancanegara tiket dipatok dengan harga Rp120 ribu per orang. 
 
Saat musim ramai atau high seasion 14 Juni hingga 27 Juni 2018 harga tiket untuk wisatawan domestik sebesar Rp120 per orang, sedangkan untuk wisatawan mancanegara sebesar Rp150 ribu per orang. Wahana ini dibuka mulai jam 10.00-22.00 wita. (bbn/aga/rob)


Minggu, 10 Juni 2018 | 10:35 WITA


TAGS: Wahana Salju Discovery Snowland



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: