Jelang Mudik Lebaran, Polisi Perketat Pintu Masuk Pelabuhan Padangbai

Rabu, 06 Juni 2018 | 19:55 WITA

Jelang Mudik Lebaran, Polisi Perketat Pintu Masuk Pelabuhan Padangbai

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com,Karangasem. Meski situasi dinilai kondusif, jajaran kepolisian nampaknya tidak mau lengah sedikit pun, seperti terlihat pada penjagaan di pintu masuk Bali melalui Dermaga Padangbai yang semakin diperketat menjelang mudik lebaran. 
 

Selaku Pawas yang berjaga dipintu masuk Dermaga Padangbai, Ipda I Nengah Kardin mengatakan, jajaran kepolisian tetap melakukan pemeriksaan baik itu kendaraan, orang maupun barang bawaan.
 
"Untuk hari ini, kita belum temukan ada hal yang mencurigakan semua masih landai," ujarnya saat melakukan pemeriksaan, Rabu (6/6).
 
Sementara itu. menjelang mudik lebaran, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik, Polisi juga sudah membuat tiga pos di sepanjang jalur yang dilalui pemudik di Karangasem diantaranya Pospam Yeh Malet, Simpang Tiga Padangbai dan Pos Pelayanan Padangbai.
 
Sementara itu pada saat yang sama juga terlihat Wadir Lantas Polda Bali, AKBP Djoni Widodo yang datang ke Dermaga Padangbai untuk meninjau kesiapan jajarannya dalam rangka pengamanan menjelang mudik lebaran. (bbn/igs/rob)


Rabu, 06 Juni 2018 | 19:55 WITA


TAGS: Polisi Pintu Masuk Pelabuhan Padangbai



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: