ASN Diminta Semangat dan Kerja Keras Laksanakan Tugas

Senin, 19 Maret 2018 | 14:40 WITA

ASN Diminta Semangat dan Kerja Keras Laksanakan Tugas

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar, Seluruh pejabat di lingkungan Pemprov Bali diminta tetap semangat dan bekerja keras dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Harapan itu disampaikan Pelaksana Harian (Plh) Sekda Provinsi Bali Ida Bagus Ngurah Arda pada pelaksanaan Apel Disiplin di Halaman Kantor Gubernur Bali, Senin (19/3).
 

Selain tetap menjaga semangat dalam pelaksanaan tugas-tugas, IB Arda juga mengingatkan seluruh ASN dan Pejabat di Lingkungan Pemprov Bali agar senantiasa bersyukur karena dikaruniai kesehatan.
 
“Sementara ada saudara atau kerabat kita yang saat ini tengah terbaring sakit, kita harus bersyukur karena masih diberi kesehatan sehingga bisa menunaikan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ujarnya. 
 
Pada bagian lain, IB Ngurah Arda juga menyinggung belum ditetapkannya Sekda Definitif karena hingga saat ini masih berproses di pusat. Kendati demikian, Ia berharap hal itu tak mempengaruhi kinerja jajaran birokrasi di lingkungan Pemprov Bali.
 
“Saya minta Saudara tak mengendurkan semangat, tetap fokus pada tugas-tugas merealisasikan APBD 2018,” imbuhnya. 
 
Lebih dari itu, ASN dan Para Pejabat diingatkan pula agar tidak menunda-nunda pekerjaan. Masih dalam pengarahannnya, IB Arda juga menyampaikan selamat Hari Raya Nyepi dan Saraswati yang baru saja dilaksanakan oleh seluruh Umat Hindu.
 
Ia berharap, pelaksanaan kedua hari raya besar keagamaan itu memberi vibrasi positif bagi ASN dan Pejabat di Lingkungan Pemprov Bali. Apel disiplin diikuti Pejabat Eselon II, III, IV dan Staf di Lingkungan Provinsi Bali. (bbn/rlspemprov/rob)


Senin, 19 Maret 2018 | 14:40 WITA


TAGS: Apel Disiplin ASN Pemprov



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: