Pertandingan Jago Kapuk, Jalin Keakraban Antar Instansi

Minggu, 18 Februari 2018 | 20:15 WITA

Pertandingan Jago Kapuk, Jalin Keakraban Antar Instansi

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com.Denpasar, Dalam rangka mempererat keakraban antar instansi, Pemkot Denpasar kembali menggelar pertandingan sepak bola persahabatan Jago Kapuk di Lapangan Niti Mandala Renon, Minggu (18/2).
 
Kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT kota Denpasar ke-230 tahun ini mempertemukan tiga tim yakni Eksekutif, Legislatif dan Forum Perbekel/Lurah se-Kota Denpasar.
 

Plt. Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara mengatakan bahwa dirinya menyambut baik terselenggaranya pertandingan sepak bola persahabatan Jago Kapuk ini. Dimana dengan adanya pertandingan serangkaian HUT ke-230, tentunya dapat meningkatkan keakraban dan tali silaturahmi antara seluruh perangkat daerah baik antara Eksekutif, Legislatif dan Perbekal/Lurah se-Kota Denpasar sehingga tujuan pemerintah untuk mencapai kesejahteraan rakyat dan dimaksimalkan. 
 
"Kami menyambut baik kegiatan ini, ini juga merupakan bentuk interaksi dan komunikasi antar sesama pemangku kebijakan, sehingga semua instasin di lingkungan Pemkot Denpasar dapat lebih akrab dalam menjalankan tugas, semoga bisa tetap dilanjutkan dalam rangka memaksimalkan kesejahteraan masyarakat Kota Denpasar," ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede menjelaskan sebagai agenda tahunan kegiatan ini diselenggarakan untuk menunjukan bahwa seluruh elemen Pemerintahan Kota Denpasar memiliki keakraban dan kebersamaan. Kebersamaan dan keakraban ini penting dalam uapaya mencapai tujuan bersama yang sudah ditetapkan. 
 
"Jadi disini kita menunjukan kebersamaan dan keakraban antara semua elemen di Pemkot Denpasar yang tentunya bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. 
 

Pertandingan persahabatan sepak bola Jago Kapuk dalam rangka HUT ke-230 Kota Denpasar menyajikan tiga pertandingan. Pertama antara Tim Eksekutif kontra Tim Legislatif dengan keunggulan 1 : 0 untuk Tim Eksekutif. Pertandingan kedua menyajikan permainan antara Tim Eksekutif kontra Tim Perbekel/Lurah dengan hasil imbang 1 : 1. Sedangkan pertandingan penutup menyajikan Tim Legislatif kontra Tim Perbekel/Lurah dengan keunggulan 1 : 0 untuk Tim Perbekel/Lurah. 
 
Selain Plt. Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dan Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede kegiatan ini juga dihadiri pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar. Turut andil dalam kesempatan tersebut Plt. Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara sebagai penjaga gawang (Kiper) untuk tim Eksekutif. (bbn/rlsdps/rob)


Minggu, 18 Februari 2018 | 20:15 WITA


TAGS: Pertandingan Jago Kapuk Pemkot



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: