Mabuk dan Tusuk Pengunjung Minimart, Cristo Dibekuk

Rabu, 03 Januari 2018 | 05:25 WITA

Mabuk dan Tusuk Pengunjung Minimart, Cristo Dibekuk

beritabalicom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Seorang pria bernama Cristover alias Cristo (26) ditangkap Buser Polsek Denpasar Barat, setelah mengancam dan menusuk pengunjung minimart di Denpasar, Selasa (2/1) dinihari. Kasus ini sempat heboh dan viral di media social (medsos).
 
Menurut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo, pelaku Cristo diamankan berdasarkan bukti rekaman CCTV yang sempat diviralkan di medsos. Selain itu, kasus tersebut juga dilaporkan oleh dua korbannya. Sehingga Kombes Hadi menugaskan anggota Buser Polsek Denbar menangkap pelakunya.
 
Awal pengejaran, anggota buser dipimpin Kanitreskrim Iptu Aan Saputra menciduk teman tersangka, Made Juliantara alias Polos (24) di Jalan Imam Bonjol Denpasar. “Selanjutnya pelaku Cristo ditangkap di Jalan Pulau Sebatik, Denpasar,” terang mantan Kapolres Gianyar ini.
 
Kombes Hadi mengatakan, sebelum berulah, Cristo mabuk-mabukkan di Kafe Jalan Sedap Malam dan pulang mengendarai motor melewati Jalan Diponegoro bersama temannya, Polos. "Tersangka habis minum-minuman keras di sebuah kafe di Jalan Sedap Malam. Karena dipengaruhi alkohol dia melakukan penusukan itu," ungkap Kombes Hadi.
 
Pelaku Cristo berhenti di depan sebuah minimart di Jalan Diponegoro, Denpasar, sekira pukul 01.30 dinihari. Di minimarket tersebut, ia menganiaya pengunjung minimart, Ragil Yuda Tri Prasetyo (20) yang sedang duduk bersama teman-temannya. Akibat penganiayaan itu, Ragil dilarikan ke rumah sakit karena luka tusuk di bagian paha kiri.
 
Belum puas, Cristo dan Polos kemudian bergerak ke minimart di Jalan Gunung Agung. Tiba di sana, ia kembali menyerang pengunjung dengan pisau lipat yang diambil dari tas selempangnya. Akibatnya pengunjung bernama Komang Andi Nata Wirawan dan teman-temanya melarikan diri setelah diserang dengan pisau.
 
"Pelaku menyerang korbannya bertubi-tubi. Modusnya mencari-cari kesalahan orang dengan bertanya siapa yang menganggu adiknya kemudian menyerang korban," beber perwira melati tiga di pundak itu.
 
Selain mengamankan tersangka, pihaknya juga menyita barang bukti berupa satu unit motor DK 4465 DB, kunci motor, pisau lipat bentuk pistol dan satu baju pelaku warna merah yang digunakan saat kejadian.[bbn/spy/psk]


Rabu, 03 Januari 2018 | 05:25 WITA


TAGS: penusukan denpasar



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR BALI 2018-2023
    • I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta
    • Total responden sampai saat ini: 814