Ribuan Liter Arak dan Miras Impor Dimusnahkan

Jumat, 22 Desember 2017 | 09:00 WITA

Ribuan Liter Arak dan Miras Impor Dimusnahkan

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Menjelang Natal dan Tahun Baru, Dit Resnarkoba Polda Bali memusnahkan ribuan botol miras hasil operasi Cipta Kondisi 2017. Pemusnahan miras impor tak berizin ini dilakukan dengan menggunakan alat berat “stoom” di depan Kantor Gubernur Bali, Denpasar, pada Kamis (21/12) pagi kemarin. 
 
Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Bali, Kombes Pol M. Arief Ramdhani mengatakan ribuan miras sitaan berasal dari wilayah hukum Polda Bali, Polresta Denpasar dan Polres Klungkung. Adapun miras yang dimusnahkan itu terdiri dari 1.817 liter arak dan 2.075 miras impor.
 
"Kebanyakan miras yang dimusnahkan adalah miras yang tak mengantongi izin," terangnya kemarin. 
 
Ditegaskannya, pemusnahan miras sitaan ini diharapkan bisa menciptakan kondisi Bali yang aman dan kondusif menjelang natal dan tahun baru. Soal potensinya peredaran narkotika pada malam pergantian tahun, Kombes Arief mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan penindakan. 
 
"Kami akan tindak apabila mendapatkan informasi dari masyarakat," jelasnya. 
 
Diterangkannya, wilayah perbatasan juga diperketat untuk mencegah atau mengantisipasi pasokan narkotika masuk ke Bali. [spy/wrt]


Jumat, 22 Desember 2017 | 09:00 WITA


TAGS: miras arak musnah



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: