Duh Dewa Ratu, Cemburu Buta, Suami Potong Kaki Istrinya di Depan Anak

Rabu, 06 September 2017 | 20:05 WITA

Duh Dewa Ratu, Cemburu Buta, Suami Potong Kaki Istrinya di Depan Anak

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Canggu. Aksi sadis dilakukan Kadek Adi Putra (36) terhadap istrinya, Ni Putu Kariani (29), di sebuah rumah kos, di Banjar Umabuluh, Canggu, Kuta, Utara. Sang suami curiga istrinya selingkuh, kemudian memotong kedua kaki istrinya dihadapan anak kandungnya berusia 9 tahun. Lebih sadis lagi, potongan kaki kanan istrinya dibuang didepan halaman kos.
 
Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bermula dari pertengkaran pasangan suami istri itu di dalam kamar kos. Pertengkaran yang berlangsung sekitar pukul 17.30 wita, disaksikan anak bungsunya bernama Yoga, pelajar kelas 4 SD. Tak lama bertengkar, tiba-tiba Yoga berlari keluar sambil berteriak minta tolong ke tetangga kos sembari mengatakan kaki ibunya dipotong ayahnya. 
 
“Anaknya keluar dan berteriak ayahnya memotong kaki ibunya di kamar. Anaknya tampak ketakutan dan menangis,” ungkap sumber di lapangan, (6/9).
 
Setelah Yoga keluar dari kamar, Kadek Adi Putra juga keluar dari kamar dalam kondisi bersimbah darah sambil membuang potongan kaki kanan istrinya di halaman kamar kos. Pria asal Alas Angker, Buleleng itu kemudian mengedor-ngedor kamar tetangga kos untuk minta pertolongan. Namun para tetanga tidak berani membuka pintu kamar karena ketakutan. 
 
“Para tetangga takut membuka pintu kamar karena Kadek Adi Putra membawa pedang,” jelasnya.
 
Setelah warga mulai berdatangan, Kadek Adi Putra akhirnya berhasil ditenangkan dan pedangnya berhasil diamankan. Dengan mengendarai motor Honda Vario, dia pun membonceng istrinya ke Klinik Bali Med Canggu. Saat itu kondisi korban lemas dan tak sadarkan diri. “Darah menetes dari TKP hingga jalan menuju klinik,” ujarnya.
 
Dalam kejadian tersebut, warga menduga, pelaku yang bekerja sebagai supir freelance itu memotong kedua kaki istrinya di atas kasur. Saat kedua kaki dipotong diperkirakan korban tak sadarkan diri alias pingsan.  
 
“Ceceran darah paling banyak ada di belakang kasur. Kaki kanan dipotong sampai putus dan kaki kiri nyaris putus,” bebernya.
 
Aparat kepolisian Polsek Kuta Utara yang tiba di lokasi langsung memeriksa sejumlah saksi dan olah TKP. Di dalam kamar kos yang sudah mereka tempati selama setahun itu banyak darah berceceran, khususnya di kasur. Petugas kepolisian memasang garis police line di depan pintu rumah korban agar TKP tidak dirusak warga setempat.
 
Sementara Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu I Putu Ika Prawaba, mengatakan pelaku telah diamankan di Polres Badung. Sedangkan istrinya, masih menjalani perawatan di RSUP Sanglah. “Kasusnya ditangani Polres. Motifnya diduga karena cemburu,” tegasnya. [bbn/spy/psk]


Rabu, 06 September 2017 | 20:05 WITA


TAGS: potong kaki kdrt



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1594