Paras Paros Marina Lodge, Beli Gelato Rp35 Ribu Bonus View Rooftop yang Instagramable

Senin, 21 Agustus 2017 | 18:53 WITA

Paras Paros Marina Lodge, Beli Gelato Rp35 Ribu Bonus View Rooftop yang Instagramable

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Paras Paros Marina Lodge melengkapi masa liburan semeton selama berkunjung ke Serangan. Sebab, selain menawarkan tempat menginap yang nyaman, juga ada pemandangan yang instagramable di sini. 
 
Beritabali.com baru-baru  ini berkesempatan mengunjungi Paras Paros Marina Lodge. Ketika memasuki wilayah Serangan, tidak ada terbesit bahwa akan ada tempat asyik untuk menginap dengan pemandangan yang menakjubkan seperti Paras Paros Marina Lodge. 
 
Ternyata, beberapa kilometer setelah menyusuri sisi luar pulau ini, ada bangunan bernuansa putih biru yang kontras dengan suasana hari yang begitu panas saat itu. Ya, menurut pengelolanya, warna putih biru memang dominan digunakan untuk memberikan kesan laut dan sejuk di wilayah ini. 
 
Tidak cukup dengan warna coraknya, bangunan penginapan ini juga dibuat bergaya rustic. Sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk menginap bak rumah sendiri. 
 
Tapi, ada satu hal yang tidak boleh dilewatkan ketika menginap disini, yakni rooftopnya. 
 
 
 
 
 
Tidak seperti rooftop yang menawarkan pemandangan hanya sunset ataupun hanya sunrise. Di sini, pengunjung bisa menikmati keduanya. Selain itu, dari atas rooftop, semeton dapat melihat hamparan laut biru ditambah kapal-kapal yang berlabuh. 
 
Suasana ini diklaim sebagai suasana abadi yang akan dapat ditemui setiap naik ke rooftop Paras Paros Marine Lodge. Apalagi, pemandangan yang ada merupakan pemandangan alami yang jarang ditemui di wilayah dekat perkotaan. 
 
Untungnya lagi, menikmati rooftop dan pemandangannya tidak harus menginap di sini. Rooftop terbuka untuk siapa saja yang ingin merasakan pengalaman atau sekedar berfoto menambah koleksi instragram. 
 
Semeton yang ingin menikmati rooftop Paras Paros Marina Lodge tinggal membayar Rp35.000 untuk menukarkan dengan satu gelato. Bisa juga memilih soft drink. Jika lapar, tinggal pesan lagi makanan yang juga disediakan di sini. Harganya pun bervariasi dan masih nyaman di kantong. 
 
Tetapi, jika ingin menginap juga tidak masalah. Sebab, bagi semeton yang kebetulan ingin menyebrang ke Gili, Paras Paros bisa menjadi tempat transit. 
 
Bagaimana sudah tidak tahan ingin ke sini? Segera masukkan Paras Paros Marina Lodge di weekend list semeton! [bbn/wrt]


Senin, 21 Agustus 2017 | 18:53 WITA


TAGS: Paras Paros Marina Lodge



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1594