EazySpaDeals.com, Situs Pemesanan Spa Online, Tolak "Spa Plus-Plus"

Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:05 WITA

EazySpaDeals.com, Situs Pemesanan Spa Online, Tolak "Spa Plus-Plus"

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Kuta. Pertama kali diluncurkan pada tanggal 5 April 2016, portal web EazySpaDeals.com menjadi salah satu pelopor situs pemesanan spa secara online di Indonesia dengan platform website dan aplikasi mobile. 
 
Digital channel yang menyediakan informasi mengenai spa ini dapat diakses melalui PC, Laptop ataupun smart phone, dimana para pelanggan spa dapat mengakses pemesanan spa selama 24 jam dengan sistem layanan pembayaran instan serta konfirmasi secara instan melalui email pelanggan.
 
Saat ini kekuatan digital channel tidak bisa dipungkiri lagi. Semakin banyak konsumen melakukan pemesanan produk ataupun layanan fasilitas melalui online, seperti tiket pesawat, hotel dan lain sebagainya.  
 
"Kami melihat saat ini spa sudah menjadi salah satu kebutuhan, bukan hanya life style semata. Dengan adanya portal online spa ini, kami ingin memberikan kemudahan kepada para penggemar spa untuk melakukan pemesanan spa di berbagai tempat, dengan harga yang kompetitif atau bahkan lebih murah dari harga di spa bersangkutan, dimana konsumen dapat melakukan pembayaran secara instan melalui ATM, e-wallet ataupun Kartu Kredit dan setelahnya akan mendapatkan voucher konfirmasi secara instan melalui email," jelas J. Paul Tedjojuwono selaku founder EazySpaDeals.com.
 
Sampai saat ini belum banyak platform yang memberikan ruang kepada spa untuk menjual produknya secara online, bahkan masih banyak spa yang tidak memiliki website dalam memasarkan produk mereka. 
 
Selain memberikan kemudahan kepada para penggemar spa, EazySpaDeals.com secara tidak langsung juga menyediakan sebuah platform untuk spa – spa di Indonesia dalam memperkenalkan dan menjual produk mereka. 
 
Saat ini EazySpaDeals.com telah bekerjasama dengan lebih dari 120 spa di Indonesia dengan jumlah pilihan yang mencapai lebih dari 2,500 treatment. Setelah satu tahun diluncurkan, saat ini EazySpaDeals.com kembali melakukan penyempurnaan pada beberapa fitur portal, sehingga diharapkan konsumen akan semakin mudah untuk melakukan pemesanan spa secara online.
 
"120 spa yang kami ajak kerjasama ini, semuanya sudah melalui proses seleksi ketat oleh tim kami. Kami tidak melayani kerjasama dengan spa kategori "plus-plus", kami bekerjasama dengan spa yang profesional,"ujarnya.
 
Keuntungan dengan mengakses portal EazySpaDeals.com, konsumen dapat membandingkan harga dan memiliki banyak pilihan dalam satu portal website. Konsumen dapat melihat preview dari setiap spa yang disertai dengan foto dari masing –masing spa, serta menampilan ulasan (reviews) dari para konsumen yang sudah pernah menikmati layanan spa tersebut. Sehingga calon konsumen dapat lebih memahami pilihan mereka sebelum memutuskan untuk melakukan pemesanan pada spa bersangkutan.[bbn/rls/psk] 


Minggu, 13 Agustus 2017 | 12:05 WITA


TAGS: spa kuta




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1410