Ratusan Aparat Polresta Denpasar Razia Boshe Club dan Karaoke

Senin, 24 Juli 2017 | 05:34 WITA

Ratusan Aparat Polresta Denpasar Razia Boshe Club dan Karaoke

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Kuta. Boshe Club dan Karaoke Karaoke Boshe yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai Kuta, digerebek tim gabungan Polresta Denpasar, Minggu (23/7) dinihari.Penggerebekan diduga bocor karena tak satupun polisi berhasil menangkap pengguna dan pengedar di karaoke tersebut.
 
Penggerebekan dilakukan tim gabungan sekitar pukul 00.10 dinihari, setelah petugas melakukan gelar pasukan dalam rangka cipta kondisi yang dihadiri Kapolresta Denpasar Kombes Pol Hadi Purnomo dan Wakapolresta Denpasar AKBP Nyoman Artana. 
 
Personel yang dikerahkan dalam operasi itu yakni berjumlah 110 personel, terdiri dari BNNK Badung 6 personel, Intelkam, 12 personel, Reskrim 40 personel, narkoba 8 personel dan Sabhara 44 personel.
 
Setelah menerima arahan Kapolresta Denpasar, ratusan personel kemudian dibagi dua tim, menuju target sasaran yakni Boshe Club dan karaoke. Sebanyak 32 room yang ada di Boshe digeledah petugas. Para pengunjung juga mendapat pemeriksaan barang dan badan. Tak luput tes urine juga dilakukan.
 
Dalam tes urine petugas hanya memeriksa 5 orang pengunjung. Mereka yakni, A perempuan berusia 23 tahun, GH laki laki berusia 40 tahun, EK berusia 30 tahun dan MGG laki laki berusia 17 tahun. Hasilnya, tidak satupun yang positif mengkomsumsi narkoba. Diduga kuat, penggerebekan tersebut sudah bocor duluan sebelum petugas tiba di lokasi.
 
Meski demikian, tim gabungan mengamankan seorang karyawan bagian reception berinisial IGATM (22) karena kedapatan membawa pisau ranti kalung. 
 
“Untuk barang berbahaya seperti narkoba nihil ditemukan. Hasil tes urine 5 pengunjung dinyatakan negative,” terang Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja, Minggu (23/7).


Senin, 24 Juli 2017 | 05:34 WITA


TAGS: boshe polda bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: