Harga Sembako Disubsidi Rp2 Ribu, Ludes Dalam 2 Jam

Senin, 19 Juni 2017 | 16:00 WITA

Harga Sembako Disubsidi Rp2 Ribu, Ludes Dalam 2 Jam

bbcom

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Karangasem. Warga berbondong-bondong serbu sembako yang diberikan diskon secara khusus oleh Kapolsek Karangasem Kompol I Gede Wali,SH dalam pasar murah yang dilaksanakan Polsek kota Karangasem di Pasar Desa Seraya, Karangasem, Sabtu (17/6/2017).
 
“Awalnya warga enggan untuk membeli karena dikatakan harganya sama dengan di pasaran, namun saya berinisiatif untuk menurunkan harganya hingga Rp2 ribu per jenis baragnya dan alhasil dalam waktu singkat seluruh sembako ludes dalam waktu singkat,” ujar Kapolsek Karangasem Kompol I Gede Wali,SH,senin (19/6).
 
Kata dia, dalam kurun waktu dua jam seluruh sembako seperti beras, gula, minyak dan bawang yang dijajakan tim Polsek Karangasem ludes di beli warga. Dirinya juga mengatakan, seluruh sembako yang laku dibeli dengan harga diskon oleh masyarakat akan disubsidi dari uang pribadinya.
 
"Ya itung-itung berbagi untuk meringankan beban masyarakat,” ditambahkan I Gede Wali.
 
Pada kesempatan itu secara probadi Kompol I Gede Wali juga menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu Ni Nengah Kutang 50 tahun asal Banjar Delodseme, Seraya. 
 
“Melihat kondisinya yang kurang mampu disertai suaminya yang mengalami kelumpuhan dan anak-anak yang masih kecil saya rasa perlu untuk di bantuan walaupun sedikit,” kata I Gede Wali. [igs/wrt]


Senin, 19 Juni 2017 | 16:00 WITA


TAGS: Sembako ludes Polres Karangasem




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: