Royal Tulip Jimbaran Target Turis Asia Hingga Timur Tengah

Jumat, 16 Juni 2017 | 19:20 WITA

Royal Tulip Jimbaran Target Turis Asia Hingga Timur Tengah

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Jimbaran. Meski baru dibuka, Royal Tulip Luxury Hotels Springhill Resort Jimbaran, Bali, optimis akan mampu bersaing dengan hotel lainnya di Bali.  
 
General Manager Royal Tulip Luxury Hotels Springhill Resort, Harald Gutzy, didampingi Resort Manager Ni Made Yuliantini (Lie), Kamis (15/6/2017) petang di sela sela soft opening hotel tersebut di Jimbaran, Badung, kepada wartawan mengatakan, Royal Tulip Luxury Hotels memiliki konsep yang menyatu dengan alam sehingga memberi kenyamanan bagi wisatawan.
 
“Hotel  kami jadi special karena memiliki sajian berbagai makanan. Ada  Mediterranean, Western, Asian food, Chinese food dan juga ada Indian food konsep yang ada Maharaja Restaurant,” tambah Ni Made Yuliantini.
 
Soal persaingan hotel yang sangat ketat saat ini di Bali, Harald Gutzy menjelaskan optimis bisa merebut pasar turis yang ada, karena telah menjalin kerja sama dengan pihak-pihak terkait yang berkompeten di bidang pemasaran pariwisata. 
 
"Market terbesar saat ini adalah turis Asia. Namun kita juga tengah mengembangkan yang pasar Timur Tengah dan pasar India yang potensinya sangat besar. Kita optimis bisa menyerap semua pasar yang ada. Apalagi hotel berbintang lima ini lokasinya tak jauh dari bandara sehingga mudah dijangkau,"ujarnya.
 
Soft opening Royal Tulip Luxury Hotels Springhill Resort yang berlokasi di Jimbaran, Badung, Bali, berlangsung, Kamis (15/6/2017), dihadiri ratusan undangan dari berbagai kalangan  terkait. 
 
Royal Tulip Luxury Hotels Springhill Resort yang memiliki total 132 kamar dengan berbagai tipe dan dilengkapi dengan  fasilitas pendukung lainnya seperti restoran, kolam renang dan  taman hijau yang luas akan mulai beroperasi pada Juli 2017 ini.[bbn/rls/psk]


Jumat, 16 Juni 2017 | 19:20 WITA


TAGS: royal tulip jimbaran bali




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: