Syafira Maharani Wakili Bali di Ajang The Next Boy/Girl Band GlobalTV

Rabu, 14 Juni 2017 | 15:00 WITA

Syafira Maharani Wakili Bali di Ajang The Next Boy/Girl Band GlobalTV

Syafira Maharani. [beritabali.com]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Syafira Maharani (18), jadi satu-satunya gadis Bali yang lolos audisi The Next Boy/Girl Band GlobalTV dan kini mampu menduduki posisi Hot Seaters. 
 
Sesuai namanya, walau telah lolos, posisi ini tidaklah begitu aman. Sebab, posisi Hot Seaters akan terus berganti setiap minggunya sampai menuju babak semi final The Next Boy/Girl Band GlobalTV. Walau demikian, gadis Bali yang akrab disapa Fira ini mengaku tetap berusaha bakal menang dan mengharumkan nama bali. 
 
"Aku excited bawa nama Bali di ajang ini," sebutnya, ketika diwawancarai Beritabali.com, Rabu (14/6). 
 
Sebelum berhasil lolos di posisi ini, Fira mengaku berjuang dengan dua peserta lain dari bali. Bahkan, salah satu dari peserta asal Bali lainnya juga merupakan adik kandungnya sendiri. Namun, dari sekian audisi yang diikuti hanya Fira yang lolos. 
 
"Aku dari kecil memang hobi nyanyi sama adikku, kebetulan ibu juga guru vokal," sebutnya.  
 
Fira mengaku menyanyi sudah menjadi hobinya sejak berumur dua tahun. Ia pun biasa tampil menyanyi sejak 5 tahun. Ia juga kerap menjuarai ajang lomba nyanyi. Gelar juara bahkan posisi pertama kerap diraihnya. Bahkan, pernah juga meraih Juara 1 di Exhibition of Thai dual Vocational Education, sebuah ajang nyanyi bergengsi se-Asia Tenggara. 
 
Fira mengaku sebelum mengikuti ajang ini Ia pernah membentuk girl band, sayang karena kurang solid kelompoknya harus bubar. Tak hanya disitu, hobi menyanyi juga disalurkan lewat band akustik yang Ia gawangi bersama teman-temannya. 
 
"Aku juga punya band akustik di Bali tapi aku suka juga nyanyi berkelompok soalnya seru bisa rame-rame," ungkapnya. 
 
Soal genre, Ia mengaku sejak kecil lebih menyukai dangdut. Namun, seiring bertambah usia, genrenya pun beralih ke pop. Di ajang The Next/Boy Girl Band GlobalTV, Fira juga bakal menyanyikan lagu yang aliran musiknya condong ke barat. 
 
Ajang The Next Boy/Girl Band GlobalTV akan live performance pada 6 Juli 2017. Soal saingan, Fira mengaku Zhavanya Meidi jadi saingan terberatnya sebab memiliki power suara yang bagus. Tapi, Fira yakin dengan dukungan penonton dan masyarakat Bali khususnya, Ia mampu menjuarai ajang ini. 
 
"Ikutin terus acaranya liat perkembangan aku di sana, dan mention aku di akun fb atau instagram buat dukung aku terus ya," katanya. [wrt]


Rabu, 14 Juni 2017 | 15:00 WITA


TAGS: The Next Boy/Girl Band GlobalTV




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1310