BNNP Bali "Obok-Obok" Hiburan Malam di Buleleng dan Negara

Minggu, 11 Juni 2017 | 20:40 WITA

BNNP Bali  "Obok-Obok" Hiburan Malam di Buleleng dan Negara

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. Tak hanya wilayah Kota Denpasar yang menjadi target operasi Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali, wilayah Kabupaten juga demikian. Seperti yang dilakukan BNNP Bali di Buleleng dan Negara, pada Jumat (9/6) dan Sabtu (10/6) lalu. Sembilan lokasi hiburan malam, termasuk kafe remang-remang menjadi target operasi penyalahgunaan narkoba.
 
Kepala BNNP Bali Brigjen Pol Putu Gede Suastawa menjelaskan, sweeping di tempat hiburan malam di Kabupaten Buleleng dan Kabupaten Negara bertujuan untuk memberantas daerah yang rawan penyalahgunaan narkoba. Aksi sweeping dan tes urine ini dipimpin Kabid Brantas BNNP Bali AKBP Ketut Artha, melibatkan 48 personil Anggota Resnarkoba Polres Buleleng.
 
Di Kabupaten Buleleng, sweeping dilakukan di Grand Surya yang terletak di Kecamatan Seririt. Petugas memeriksa pengunjung dan melakukan penggeledahan badan dan barang bawaan. Sebanyak 18 Pemandu Lagu (PL) diperiksa dan menjalani tes urine. Hasilnya, semua negatif. Di wilayah yang sama, Karaoke Raja, petugas memeriksa pengunjung dan 15 PL. Hasilnya, 1 orang terbukti mengkomsumsi Amphetamine. Kemudian berlanjut di The Pasha Pub di Desa Kaliasem Kecamatan Banjar.
 
“Di The Pasha Pub ditemukan 1 orang positif komsumsi ekstasi,” ujarnya. 
 
Hari kedua, Sabtu (10/6), petugas melaksanakan giat sweeping di Kabupaten Negara dengan menggandeng anggota Sat Resnarkoba Polres Jembrana. Sejumlah tempat hiburan menjadi sasaran target sweeping.
 
Seperti, Cafe Er Pico yang terletak di Desa Baluk, Café Baluk Indah di Desa Baluk, Café Mahkota di Kecamatan Delod Brawah, Café Gula-Gula di Delod Brawah, Café Bintang dan Café Casaluna. Namun setelah memeriksa pengunjung dan waitress, tidak ada yang terbukti mengkomsumsi narkoba. 
“Total pemeriksaan urine di 6 tempat hiburan malam sebanyak 39 orang dengan hasil keseluruhan negatif,” beber jenderal bintang satu dipundak asal Mengwi Badung ini.[bbn/spy/psk]


Minggu, 11 Juni 2017 | 20:40 WITA


TAGS: bnn bali kafe buleleng jembrana




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: