Jelang Pilgub Bali 2018

Nasdem Denpasar Targetkan 30 Ribu KTP Untuk Rai Mantra

Jumat, 09 Juni 2017 | 10:30 WITA

Nasdem Denpasar Targetkan 30 Ribu KTP Untuk Rai Mantra

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Denpasar. DPD Nasdem Denpasar menargetkan 30 ribu KTP untuk Rai Mantra, agar bisa bertarung dalam Pilgub Bali 2018.
 
"Kita mentargetkan 30 ribu KTP untuk wilayah Kota Denpasar saja, ini sebagai upaya kita mendukung DPW NasDem Bali dalam mengumpulkan 500 ribu KTP untuk Rai Mantra, agar bisa bertarung dalam Pilgub Bali 2018,"ujar Ketua DPD NasDem Denpasar I Dewa Nyoman Budiasa, di Denpasar,  Jumat (9/6/2017).
 
Untuk mewujudkan hal itu, Dewa menyatakan ada beberapa langkah yang akan dilakukan DPD NasDem Kota Denpasar, antara lain  melakukan konsolidasi internal terutama dengan Bappilu untuk membentuk tim pengumpulan dukungan KTP untuk Rai Mantra di Denpasar.
 
Menurut Dewa, tim yang terbentuk akan segera melakukan audensi dan koordinasi dengan KPU Denpasar mengenai tata cara pengumpulan KTP dan juga mekanismenya karena formulir sudah ada.
 
"Sebagai tindak lanjut hasil audensi dengan KPU Denpasar, Bappilu DPD NasDem Denpasar melaksanakan workshop tata cara pengumpulan KTP dengan narasumber dari KPU Kota Denpasar. Kemudian juga membuat tim Helpdesk yang standby bertugas di Kantor DPD NasDem Kota Denpasar untuk menerima pengumpulan KTP,"ujar pemilik tempat wisata Istana Taman Jepun Denpasar ini.
 
Untuk memperkuat dukungan terhadap IB Rai Dharma Wijaya Mantra agar bisa maju sebagai Cagub Bali 2018 mendatang, NasDem akan mendirikan tempat-tempat untuk menampung dukungan dan aspirasi masyarakat luas dengan mendirikan Balai Rakyat Rai Mantra (Bara Rama).[bbn/psk]


Jumat, 09 Juni 2017 | 10:30 WITA


TAGS: rai mantra nasdem denpasar




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: