Dendam Lapas Tiga Tahun Silam Dibalas dengan Penusukan

Sabtu, 03 Juni 2017 | 19:52 WITA

Dendam Lapas Tiga Tahun Silam Dibalas dengan Penusukan

beritabali.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM    Males Baca?

Beritabali.com, Karangasem. Aksi penusukan INS (37) asal Dusun Temakung Desa Ban, Kubu, Karangasem terhadap IKA (35) asal Dusun Cucut, Ban, Kubu, Karangasem diakui merupakan tindakan balas dendam lantaran pernah terlibat perkelahian saat keduanya mendekam di sel tahanan tiga tahun silam. 
 
INS pun  menyerahkan diri usai kejadian tersebut, dan mengakui bahwa dirinya yang melakukan penusukan terhadap seorang korban inisial IKA rekan IKB hingga tersungkur bersimbah darah.
 
"Saya ditantang oleh IKA,” ujar INS saat diperiksa oleh polisi.
 
Diungkapkan INS, sebelumnya dirinya sempat ditantang oleh IKA. Tidak terima dengan tantangan terdsebut, INS bersama dua rekannya IKK dan IKY mendatangi rumah IKA dengan membawa senapan angin berjenis Caliber 4,5 mm namun saat itu IKA tidak ada dirumahnya. Sempat akan didamaikan oleh orang tua IKA namun malah cekcok.
 
Pada saat itu datanglah IKB dan langsung ditembak oleh INS karena teringat bahwa dulu saat di lapas IKB yang mengroyok dirinya. Setelah menembak IKB, dirinya sempat dipukul oleh IKA, setelah itu terjadilah aksi perebutan senjata yang berujung INS mengambil pisau dimotornya dan menusuk IKA.  
 
Selain korban IKA, dalam kejadian tersebut, juga terdapat korban penusukan lainnya yakni IKK (18) rekan INS. Sebelum ditemukan, IKK yang terluka parah pada bagian leher dan perut sempat lari menyelamatkan diri sebelum amruk ditengah jalan, namun untuk pelaku penusukan IKK belum diketahui karena IKK ditemukan beberapa meter dari lokasi kejadian.
 
Kedua korban penusukan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Karangasem untuk mendapat pertolongan, namun karena luka parah dan mengalami pendarahan hebat, keduanya langsung dirujuk ke Rumah Sakit Sanglah, Jumat (2/6).
 
Sementara itu Kapolres Karangasem AKBP I Wayan Gede Ardana mengatakan, dari kedua saksi yang sudah diperiksa, belum bisa disimpulkan kronologi kejadian tersebut.
 
"Nanti kita akan kembangkan lagi hari ini untuk mendatangkan saksi yang kompeten berkaitan dengan kejadian tersebut," sebutnya. [igs/wrt]


Sabtu, 03 Juni 2017 | 19:52 WITA


TAGS: penusukan Karangasem Dendam




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: