Resmi Jadi WNI, Ini Target Ezra Bersama Timnas

Jumat, 19 Mei 2017 | 09:00 WITA

Resmi Jadi WNI, Ini Target Ezra Bersama Timnas

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM

   Males Baca?

Beritabali.com, Jakarta. Setelah resmi menjadi WNI (Warga Negara Indonesia), Ezra Walian langsung memasang target tinggi untuk Timnas Indonesia. Dia berharap bisa memberikan gelar untuk Tim Merah Putih.
 
Ezra resmi menjadi WNI setelah diambil sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM, Kamis (18/5/2017). Ezra mengaku bangga bisa menjadi WNI meskipun sebelumnya sudah melakoni debut bersama Timnas Indonesia melawan Myanmar pada Maret lalu.
 
"Anda tahu, target saya untuk menjadi juara dan saya akan melakukan yang terbaik. Saya juga berharap skuad bisa mencapai tujuan dan mempersembahkan trofi untuk Indonesia," ujar Ezra.
 
Rencananya Ezra akan diproyeksikan memperkuat Timnas U-22 di ajang SEA Games 2017 yang akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Agustus mendatang.
 
Resmi menjadi WNI, Ezra mengaku belum ingin melanjutkan karier di Indonesia. Tapi, dia siap kapan saja bila Timnas Indonesia membutuhkannya.
 
"Sepanjang jadwal timnas tak berbenturan dengan agenda klub, itu tak masalah. Saya akan datang untuk bermain di laga Indonesia," tambah pemain berusia 19 tahun. [bbn/idc/wrt]


Jumat, 19 Mei 2017 | 09:00 WITA


TAGS: Tim Merah Putih Sepak Bola Ezra Walian




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: