All-New Chevrolet Trax Hadirkan Gaya dan Kecanggihan

Minggu, 09 April 2017 | 14:05 WITA

All-New Chevrolet Trax Hadirkan Gaya dan Kecanggihan

bbn/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Trax 2017 menawarkan desain baru, interior premium dan fitur keselamatan Dilengkapi dengan generasi terbaru MyLink 7” dengan layar sentuh dan kemampuan screen mirroring Hadir dengan mesin turbo bertenaga 1.4 liter dengan transmisi enam-percepatan otomatis Tiptronic.
 
Chevrolet menawarkan sebuah urban SUV kompak yang dilengkapi dengan teknologi, sistem keselamatan, dan fitur-fitur premium. SUV kompak yang populer ini akan memberikan tampilan desain eksterior dan interior yang segar dan kontemporer, sekaligus konektivitas superior, sistem infotainment terbaru, serta berbagai fitur premium lain yang menjadikan Trax sebagai salah satu kendaraan yang paling kompetitif di segmennya.
 
Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta mengatakan, perubahan signifikan terhadap SUV populer ini, dipadukan dengan harga yang tidak berbeda jauh di seluruh kawasan; menjamin The All-New Chevrolet Trax akan tetap menjadi salah satu kendaraan paling kompetitif di segmennya. 
 
“Trax 2017 adalah jawaban kami terhadap pertumbuhan pesat pada segmen SUV kompak, guna memastikan bahwa Chevrolet terus memenuhi kebutuhan konsumen di Asia Tenggara. Trax adalah contoh dari komitmen Chevrolet untuk membawa produk terbaik kepada konsumen kami di Indonesia,” ujar Gupta.
 
Tampilan yang segar dan kontemporer dari Trax dihasilkan dari rancangan desain global Chevrolet yang meliputi peningkatan dengan fascia depan dan belakang yang baru. Headlamps lebih ramping ditempatkan di sudut depan hingga fender depan. Trax 2017, menawarkan lampu depan dengan proyektor halogen dan LED Daytime Running Lamps dan juga lampu LED belakang, serta aksen krom pada bezel lampu kabut. 
 
“Desain pada Trax 2017 memang lebih menarik,” ujar Stuart Norris, General Manager GM Korea Design. “Garis sporty pada desain baru ini merefleksikan kelincahan Trax serta kepribadian fun-to-drive.”
 
Trax dilengkapi dengan pembaruan pada fascia depan yang menggabungkan dual port grille Chevrolet baru yang proporsional. Lampu depan baru yang ramping ditempatkan di sudut depan sampai ke fender depan. Fascia belakang juga baru dengan dual trail lamp, dan lampu LED serta desain baru untuk ban 18”. 
 
Desain premium pada Trax berlanjut pada bagian interior, dengan konsol baru yang segar, detail trim yang kontras, serta desain sweeping dash yang difokuskan pada bagian layar sentuh dengan sistem infotainment tujuh inci. 
 
Ciri khas dual-cockpit Chevrolet dengan desain lebih ekspresif, dan bagian atas dashboard yang mengalur tanpa gangguan di seluruh instrumen panel setelah di desain ulang untuk meningkatkan kesan luas. 
 
Fitur panel instrumen pusat kini dilengkapi dengan layar pengukur analog yang menonjol dan tampilan digital speedometer dan tachometer dari pusat informasi pengemudi. Hal tersebut juga menawarkan tampilan yang lebih jelas melalui layar sentuh berwarna, MyLink, dan trim kromnya yang melapisi konsol, menambah rasa premium dari Trax. 
 
“Konsumen akan benar-benar menyadari bagaimana desain interior Trax serta detilnya yang menggunakan material-material premium memberikan pengalaman berkelas dan konsisten disetiap sudut mobilnya,” kata Norris. 
 
Sejumlah fitur keselamatan yang aktif dan pasif tersedia dengan  airbags, passive entry and passive start, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake-force Distribution, Electronic Stability System, Hill Start Assist, Hill Descent Control dan Parking Assist yang meliputi Rear View Camera, didesain untuk membantu pengemudi mencegah potensi situasi kecelakaan. 
 
Trax didesain dengan teknologi generasi terbaru MyLink 7” dengan layar sentuh dan kemampuan screen mirroring, Bluetooth, dan koneksi iPod sekaligus perintah suara dan kontrol kemudi. 
 
Trax dilengkapi dengan mesin turbocharged 1.4L empat silinder tersertifikasi SAE bertenaga 138 horsepower (tenaga kuda) (140 PS) dan torsi 200Nm antara 1.850 dan 4.900 rpm. Mesin ini cocok dengan transmisi enam percepatan otomatis yang berarti berkendara akan lebih menyenangkan. 
 
Kecil dan cukup gesit untuk bernavigasi di dalam kota, namun halus dan cukup bertenaga untuk perjalanan jauh membuat berkendara menjadi menyenangkan. 
 
Trax dibuat dengan performa kualitas tinggi dari model sebelumnya, guna menarik perhatian konsumen melalui perbaikan pada model ini, serta  penyelesaian yang baik dan penggunaan materi premium di seluruh interior kendaraan. 
 
GM International Vice President of Quality, Ty McGinnis, mengatakan, “The All-New Chevrolet Trax selalu memiliki performa yang luar biasa. Trax baru ini mendapatkan perbaruan yang signifikan dari model sebelumnya, dan kami telah memulainya dari tahap yang fantastis.” 
 
“Setiap detail telah ditinjau dan disempurnakan, dari daya tarik eksterior kendaraan sampai konektivitas, keselamatan, kemewahan interior, hingga bagaimana mobil ini berkendara di jalanan, memberikan apa yang pelanggan kami inginkan dari SUV kompak. Kami sangat bangga dengan hasilnya.” 
 
Tersedia dalam 2 level trim, LT dan LTZ, dengan harga sebagai berikut: Trax 1.4 L Turbo LT: Rp 311,900,000 (OTR di Bali), Trax 1.4 L Turbo LTZ: Rp 339,900,000 (OTR di Bali).[bbn/rls/psk]


Minggu, 09 April 2017 | 14:05 WITA


TAGS: chevrolet trax bali



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1604