Sudikerta Tinjau Longsor Bangli

Sabtu, 11 Februari 2017 | 15:00 WITA

Sudikerta Tinjau Longsor Bangli

Wakil Gubernur Bali Made Sudikerta serahkan bantuan kepada korban longsor Bangli. [ist]

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Bangli. Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta mengunjungi korban longsor Desa Songan, Kintamani Bangli Jumat (10/2). 
 
Begitu tiba di lokasi, Sudikerta langsung menemui sejumlah warga korban bencana yang sudah dikumpulkan di posko yang dibuat oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Kepada warga yang menjadi korban tanah longsor, Sudikerta menyampaikan duka cita mendalam dan berharap mereka tabah menghadapi cobaan ini. 
 
Selain menyampaikan duka cita mendalam atas jatuhnya sejumlah korban jiwa, Sudikerta juga menghimbau agar warga yang tinggal di daerah rawan longsor, untuk sementara waktu mengungsi ke daerah yang aman. Pada bagian lain, Sudikerta minta jajaran BPBD Provinsi Bali bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Bangli melaksanakan tugas dengan optimal untuk membantu warga korban longsor.
 
Dalam kesempatan itu Sudikerta memberikan bantuan berupa sembako agar dapat dimanfaatkan warga selama mengungsi. Selain BPBD, tim dari Dinas Kesehatan dan PMI tetap di sana untuk menangani kondisi korban. [rls/wrt]


Sabtu, 11 Februari 2017 | 15:00 WITA


TAGS: Longsor Bangli



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: