Hendak Ke Dapur, Parna Temukan Istri Tewas Gantung Diri

Sabtu, 28 Januari 2017 | 14:10 WITA

Hendak Ke Dapur, Parna Temukan Istri Tewas Gantung Diri

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Jembrana. Pada Jumat (27/1), pagi kembali menyongsong kediaman I Nengah Parna (61) di Banjar Mekar Sari Desa Perancak Kecamatan Jembrana
 
Kala itu, waktu sudah menujukkan pukul 06.30 WITA, I Nengah Parna yang  baru bangun dan merasa lapar pun bergegas ke dapur. 
 
"Nengah Parna bangun dan hendak makan di dapur kala itu," ungkap Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Yusak Agustinus Sooaao (33). 
 
Terkejut, Ia justru malah menemukan mayat sang istri, Ni Nyoman Kantri (60) yang sudah tergantung dengan kain kamben miliknya. 
 
Dilihatnya, kain kamben dengan panjang 120 cm tersebut mengikat leher korban dan dililitkan ke atas kayu dengan jarak ke lantai sepanjang 175 cm di sebuah dapur dengan luas 2,5x3,5 cm. 
 
"Atas penemuan itu, suami dan warga kemudian memanggil pihak berwenang," imbuhnya. 
 
Langsung saja, pihak kepolisian menuju ke lokasi dan melakukan olah TKP. Berdasarkan olah TKP dan penemuan medis dari Puskesmas Yeh Kuning, yakni oleh Dr Ely Widiastuti Sunarya (31), menyebutkan sama sekali tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 
 
"Setelah kita introgasi dari Suami dan keluarga untuk sementara  memang korban mengalami sakit tidak sembuh-sembuh, dan saat ini pihak keluarga sudah merelakan kepergian Istri (red: korban)," imbuhnya lagi.  [wrt]


Sabtu, 28 Januari 2017 | 14:10 WITA


TAGS: Dapur Gantung Diri



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya: