Hasil Kerja Sama Pemkot Denpasar dan BI CSR

Alat Fitness Outdoor Hadir di Taman Kota Lumintang

Minggu, 18 Desember 2016 | 10:00 WITA

Alat Fitness Outdoor Hadir di Taman Kota Lumintang

ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   

Beritabali.com, Denpasar. Pemkot Denpasar kembali menambah alat fitness outdoor bagi  masyarakat. Setelah sebelumnya Pemkot Denpasar memasang alat fitness outdoor di areal Lapangan Puputan Badung, I Gusti Ngurah Made Agung, kini masyarakat kembali dimanjakan dengan alat fitness outdoor di taman kota Lumintang. 
 
Fasilitas ini sendiri disebutkan merupakan hasil kerja sama Pemkot Denpasar dengan Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Bali melalui Coorporite Social Responsibility (CSR) berupa pengadaan alat bantu fitness outdoor dan pohon perindang. 
 
BACA JUGA: 
Peresmian dilaksanakan pada Jumat (16/12), yang dibuka oleh Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Causa Iman Karana, Wakil Walikota Denpasar IGN Jayanegara, Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara, serta instansi terkait lainnya.
 
Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra mengapresiasi kerjasama dengan BI Provinsi Bali melalui CSR ini. 
 
“Sinergitas ini merupakan wujud untuk lebih menyehatkan  masyarakat Kota Denpasar melalui alat fitness outdoor yang tentunya akan dapat membugarkan masyarakat,” kata Rai Mantra.
 
Disamping itu, pihaknya berharap selain untuk mewujudkan masyarakat yang bugar dan sehat, Ia juga berharap dari CSR ini nantinya dapat mewujudkan suatu kawasan yang rindang yang memang betul-betul layak untuk dijadikan tempat aktivitas oleh seluruh warga Kota Denpasar
 
"CSR ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian antara Pemkot Denpasar dan Bank Indonesia dalam mewujudkan masyarakat Kota Denpasar yang sehat, disamping itu hal ini juga merupakan suatu upaya untuk melaksanakan program- program pro rakyat yang betul-betul nyata dirasakan masyarakat luas, dan kami berharap kedepannya program ini bisa terus berlanjut," ujar Rai Mantra.
 
Hal senada disampaikan Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Causa Iman Karana pihaknya ingin membantu Pemkot Denpasar dan masyarakat terutama dalam meningkatkan taraf kesehatan.  
 
Disamping  tiga buah alat fitness outdoor, BI juga memberi  bantuan 90 pohon trembesi dan pohon ketapang. Pihaknya juga menggandeng perwakilan mahasiswa di mana tujuannnya agar mereka lebih peka terhadap kelestarian lingkungan. 
 
“Dari kegiatan ini kami berharap bisa berbuat untuk alam serta menjaga kesehatan warga Kota Denpasar, kalau mereka sudah sehat tentunya mereka juga bisa bekerja dengan baik," kata Iman.
 
BACA JUGA: 
Sementara salah seorang warga, Nyoman Adi, asal Jl. Gunung Agung yang mencoba alat fitness outdoor mengatakan sangat senang dengan adanya alat fitness outdoor baru di taman kota lumintang. 
 
"Adanya alat fitness ini memberi pilihan bagi warga Kota Denpasar untuk berolahraga, yang tentu saja dapat menyehatkan warga. Kini saya tak perlu jauh- jauh lagi mencoba alat fitness ke lapangan Puputan Badung, karena di taman kota Lumintang sudah tersedia berbagai jenis alat fitness outdoor," terang Nyoman Adi.[rls/wrt]


Minggu, 18 Desember 2016 | 10:00 WITA


TAGS: Taman Kota Fitness



Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

HASIL SEMENTARA SIMULASI POLLING PEMILIHAN BAKAL CALON GUBERNUR BALI 2018
    • Dr. IGN Arya Wedakarna M Wedasteraputra Suyasa
    • Ni Putu Eka Wiryastuti, S.Sos
    • Dr.Ir. Wayan Koster, M.M.n.
    • I Gede Pasek Suardika, SH
    • Drs. Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga
    • Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra, SE, M.Si
    • Drs. I Ketut Sudikerta
    • Mayjen TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya S.IP
    • Total responden sampai saat ini: 1603