News

19 Siswa MAN 2 Jembrana Dites PCR, Usai 4 Positif Covid-19

 Jumat, 28 Januari 2022, 23:30 WITA

beritabali/ist/19 Siswa MAN 2 Jembrana Dites PCR, Usai 4 Positif Covid-19.

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Jembrana. 

Kasus covid-19 di Kabupaten Jembrana sejak sebulan terakhir mengalami lonjakan. Setelah salah satu SMP di Kecamatan Melaya dan di SMA 1 Mendoyo siswanya terpapar covid-19, kini disusul MAN 2 Jembrana siswanya terpapar covid-19. 

Baca juga:
beritabali.com/read//bandara-bali-utara-dicoret-dari-psn-bupati-pas-saya-terkejut" target="_self" title="Bandara Bali Utara Dicoret dari PSN, Bupati PAS: Saya Terkejut">Bandara Bali Utara Dicoret dari PSN, Bupati PAS: Saya Terkejut



 

Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan testing dan tracing pelaksanaan Swab PCR di sekolah tersebut Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana melaksanakan pemantauan terhadap jalannya kegiatan testing dan tracing pelaksanaan Swab PCR kepada Siswa-siswi di Sekolah MAN 2 Jembrana.

Dalam pelaksanaannya, Kapolres didampingi Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifudin Haruna, S.Sos. melaksanakan pemantauan dan peninjauan kegiatan. Turut hadir dalam kegiatan Plh. Kasat Intelkam Polres Jembrana Iptu I Putu Yoga Martana, Kapuskesmas II Mendoyo dr. Widiasih beserta lima orang tenaga kesehatan Puskesmas II Mendoyo, Kepala Sekolah MAN 2 Jembrana Saras Mawanto beserta guru, dan Sekdes Desa Yehsumbul Hendi Hermawan.

Kapolres mengatakan kegiatan testing dan tracing ini dilaksanakan oleh Nakes dari Puskesmas II Mendoyo yang dipimpin langsung oleh Kapus II Mendoyo dr. Widiasih.


Halaman :