News

100 Bangkai Kucing Ditemukan di Rumah Seorang Pensiunan

 Selasa, 07 Desember 2021, 15:25 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/100 Bangkai Kucing Ditemukan di Rumah Seorang Pensiunan

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

Sedikitnya 100 beritabali.com/tag/bangkai-beritabali.com/tag/kucing">kucing">beritabali.com/tag/bangkai-beritabali.com/tag/kucing">kucing">bangkai beritabali.com/tag/kucing">kucing mati dan rangka hewan lainnya ditemukan di rumah seorang pensiunan di Prancis bagian selatan pada Minggu (5/12/2021).

Ratusan beritabali.com/tag/kucing">kucing tersebut ditemukan oleh para sukarelawan yang diminta oleh keponakan pensiunan berusia 81 tahun itu untuk memeriksa rumahnya.

Pemeriksaan rumah pensiunan itu terjadi saat ia masuk rumah sakit di Nice di French Riviera dan menemukan 100 hewan peliharaan yang tak bernyawa.

Menurut laporan harian regional Nice-Matin, sebagian besar beritabali.com/tag/kucing">kucing mati tersebut disimpan dalam wadah plastik dan kayu yang tertutup.

Selain beritabali.com/tag/kucing">kucing yang ditemukan di dalam dan sekitar rumah, juga terdapat sisa-sisa rangka tupai dan tikus, serta rahang anjing.

Selain bankai beritabali.com/tag/kucing">kucing, petugas juga menemukan lebih dari 20 beritabali.com/tag/kucing">kucing dalam kondisi hidup namun sangat beritabali.com/tag/kekurangan-gizi">beritabali.com/tag/kekurangan-gizi">kekurangan gizi.

Puluhan beritabali.com/tag/kucing">kucing tersebut berhasil diselamatkan hingga sudah ditangani oleh dokter hewan dan ditempatkan di panti asuhan.


Halaman :