News

10 Orang Terkaya di Indonesia dengan Harta Triliunan Rupiah

 Jumat, 11 Maret 2022, 16:50 WITA

beritabali.com/today.line.me/10 Orang Terkaya di Indonesia dengan Harta Triliunan Rupiah

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Orang terkaya di Indonesia memiliki harta mencapai miliaran rupiah. Mereka disebut sebagai beritabali.com/index.php/tag/crazy-rich">beritabali.com/tag/crazy-rich">crazy rich asli meski tidak pernah memamerkan kekayaannya seperti Indra Kenz atau Doni Salmanan.

Kekayaan orang-orang ini berasal dari sejumlah bisnis yang mereka miliki. Tak tanggung-tanggung, mereka memiliki kerajaan bisnis yang mendominasi di Indonesia, dari rokok, mi instan, obat hingga bank.

Selain itu, para orang kaya ini dipastikan meraih kekayaannya tidak dalam waktu sangat singkat. Mereka memperoleh semuanya melalui kerja keras. Seperti 10 orang ini contohnya. Lantas siapa saja beritabali.com/tag/orang-terkaya">orang terkaya di Indonesia?

Berikut daftar beritabali.com/read/2021/04/26/202104260007/daftar-orang-terkaya-di-indonesia-versi-forbes">beritabali.com/tag/orang-terkaya">orang terkaya di Indonesia seperti dirangkum dari Media Portal Indonesia, Jumat (11/3/2022).

1. beritabali.com/tag/Robert-Budi-Hartono">Robert Budi Hartono dan Michael Hartono

Orang terkaya di Indonesia pertama adalah beritabali.com/index.php/tag/Robert-Budi-Hartono">beritabali.com/tag/Robert-Budi-Hartono">Robert Budi Hartono dan Michael Hartono dengan harta Rp609,1 triliun. Mereka terkenal karena berinvestasi di Bank Central Asia (BCA). Diketahui Budi dan Michael adalah anak dari pendiri usaha rokok kretek Djarum.

Kakak beradik ini tidak hanya mengandalkan bidang perbankan untuk sumber kekayaannya. Mereka juga bermain di industri elektronik dan real estat di Jakarta.

2. Keluarga Widjaja

Keluarga ini mewarisi bisnis raksasa milik beritabali.com/index.php/tag/Eka-Tjipta-Widjaja">beritabali.com/tag/Eka-Tjipta-Widjaja">Eka Tjipta Widjaja yang meninggal pada Januari 2019. Eka sendiri merupakan imigran Tionghoa di Indonesia yang memulai bisnis dengan berjualan biskuit semasa remaja.


Halaman :