News

10 Bulan Jatuh ke Sungai, Ponsel iPhone Masih Berfungsi

 Selasa, 28 Juni 2022, 21:40 WITA

bbn/Suara.com/10 Bulan Jatuh ke Sungai, Ponsel iPhone Masih Berfungsi

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Dunia. 

iPhone kembali membuktikan kualitasnya. Baru-baru ini, menunjukkan jika produk buatan perusahaaan Apple tersebut masih berfungsi meskipun sudah 10 bulan jatuh ke sungai.

Ada beberapa kasus smartphone jatuh ke sungai yang tidak pernah terlihat lagi. Jika perangkat ditemukan, maka kondisi tak akan sebaik semula. Tentu ponsel tersebut akan mengalami kerusakan hardware yang membuatnya mati total.

Namun, pengguna masih memiliki sedikit harapan jika ponsel yang mereka gunakan tahan air dan debu IP68. Itupun dengan catatan hanya masuk ke dalam air beberapa jam. Tapi bagaimana jika ada sebuah ponsel yang sudah 10 bulan jatuh ke dalam sungai? rusak? harusnya demikian. Tapi iPhone memang beda.

Dilansir dari Gizchina, seorang lelaki Inggris bernama Davies berada di sebuah pesta pada Agustus tahun lalu, ketika dia secara tidak sengaja menjatuhkan iPhone-nya ke sungai.

Karena tak mau ribet, Davies tidak pernah berpikir untuk mencari ponselnya tersebut ke dasar sungai. Pada awal Juni 2022, Miguel Pacheco yang merupakan seorang penyelam, menemukan sebuah iPhone di dasar sungai ketika sedang berekspedisi.


Halaman :