News

Viral Ajakan Lempar Botol Air Kencing ke Kantor Kominfo

 Selasa, 02 Agustus 2022, 00:54 WITA

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Ajakan Lempar Botol Air Kencing ke Kantor Kominfo

IKUTI BERITABALI.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabali.com, Nasional. 

Aturan PSE atau Penyelenggara Sistem Elektronik yang diberlakukan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) tengah menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya, Kominfo memblokir sejumlah layanan seperti PayPal, Yahoo, Epic Games, Steam, Dota, hingga Origin.

Belakangan ini, viral di media sosial sebuah ajakan untuk beramai-ramai melempar botol berisi air kencing ke kantor Kominfo. Dibagikan kembali oleh akun Twitter @Isfunadila1 pada 31 Juli, pemilik akun menemukan event yang dibuat oleh pengguna Facebook Anichka yang menyerukan ajakan tersebut.

Dalam penelusuran tim tekno Suara.com, event tersebut memiliki judul "Ramai-ramai lempar botol pipis ke kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika."

Diketahui bahwa ajakan tersebut diselenggarakan pada Senin (1/8/2022) pukul 12:00 WIB. Sebanyak 3.100 orang memberikan respon, dengan 567 orang menyatakan akan hadir dan 2.600 pengguna Facebook tertarik dengan gerakan tersebut.

Tak hanya di platform Facebook, rupanya akun Instagram dengan nama akun @blokpolitikpelajar juga menyerukan gerakan yang sama. Bedanya, akun tersebut akan mengadakannya pukul 14:00 WIB.


Halaman :





Tonton Juga :





Trending